Sukses

Entertainment

Tonton Episode Terakhir Cinta Setelah Cinta Hanya di Vidio

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang sudah mengikuti sinetron Cinta Setelah Cinta dari awal, jangan sampai melewatkan episode terakhirnya yang tayang eksklusif hanya di Vidio. Sinetron SCTV satu ini pertama kali tayang tahun lalu tepatnya tanggal 16 Mei 2022, dan tayangkan episode terakhirnya tahun 2023 ini.

Sinetron Cinta Setelah Cinta menceritakan kisah hidup seorang wanita bernama Starla yang diperankan Ririn Dwi Ariyanti. Starla memiliki seorang suami bernama Niko yang dibintangi Eza Gionino, namun hubungan mereka tidak berjalan baik.

Hingga berjalannya waktu Starla bertemu dengan Arya yang dibintangi Bryan Mckenzie. Begitu banyak rintangan kehidupan Starla setiap episodenya, hingga sampai di episode terakhir ini.

Untu episode terakhir Sinetron SCTV satu ini hanya bisa ditonton di Vidio. Penasaran dengan cerita akhirnya? Jangan lewatkan informasi cara dan link nontonnya berikut ini!

Misi Penyelamatan Starla

Sudah banyak sekali masalah kehidupan yang dilalui oleh Starla, dirinya terus diterpa berbagai rintangan untuk menuju kebahagian. Seperti dari awal berpasangan dengan Niko namun berakhir dengan Arya.

Tapi dalam cerita menuju episode terakhir, Starla kembali dihadapkan dengan masalah. Sebuah kejadian yang membahayakan hidup Starla yang terhempas ke tanah, untungnya ada sosok Rangga yang berusaha membantu. Tidak lama Arya juga muncul untuk membantu.

Episode Terakhir Cinta Setelah Cinta di Vidio

Episode terakhir Sinetron Cinta Setelah Cinta yaitu episode 638 dan 639 sudah mulai ditayangkan hanya di Vidio mulai tanggal 6-7 oktober 2023. Saat ini Anda masih bisa untuk menonton akhir cerita dari sinetron ini.

Untuk menonton 2 episode terakhir Anda bisa coba klik disini Cinta Setelah Cinta Episode 638 dan Cinta Setelah Cinta Episode 639. Untuk nonton 2 episode terakhir ini Anda cukup membayar Rp 5000 per episodenya. Jangan lewatkan akhir cerita kehidupan Starla berikut ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading