Sukses

Entertainment

Saksikan Sinetron Cinta Setelah Cinta Episode Terakhir Tayang Eksklusif di Vidio

Fimela.com, Jakarta Para penggemar sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta mungkin akan segera berpisah dengan cerita kehidupan pasangan Starla dan Arya. Pasalnya Sinetron satu ini akan segera menuju penayangan terakhirnya.

Cinta Setelah Cinta pertama kali tayang tahun lalu tepatnya tanggal 16 Mei 2022, terhitung sudah setahun lebih para penggemar diajak untuk mengikuti kisah dan cerita Starla, Niko, dan Arya.

Dibintangi artis ternama yang memang sering bermain dalam sinetron populer seperti Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, dan Bryan Mckenzie. Awal sinetron ini bercerita tentang perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga Starla dan Niko.

Starla dan Niko adalah pasangan suami istri yang terlihat sempurna dari luar. Mereka memiliki dua orang anak, yaitu Nila dan Daffa. Namun, diam-diam Niko menjalin hubungan dengan Ayu, teman lama Starla dan Niko saat SMA.

Sinetron Cinta Setelah Cinta telah mendapatkan banyak pujian dari penonton. Sinetron ini dinilai memiliki cerita yang menarik dan penuh drama. Info lainnya untuk episode terakhir bisa Anda saksikan Eksklusif hanya di Vidio. Bagaimana cara nontonnya? Simak informasi berikut!

Starla Menjadi Target Penculikan

Menuju episode terakhir cerita semakin rumit dan konflik mulai terus bermunculan. Di episode yang tayang tanggal 03 October 2023 kemarin, Starla terhempas dan separuh tubuh Starla terendam tanah. Rangga panik dan terus berusaha menolong Starla.

Dimana pada saat tersebut Arya pun melihat cara Rangga yang sangat berusaha menolong Starla. Lalu, bagaimana akhir dari sinetron yang sangat menarik dan semakin menegangkan ini?

Saksikan Episode Terakhir Cinta Setelah Cinta Eksklusif di Vidio

Kabar terbaru untuk 2 episode terakhir sinetron Cinta Setelah Cinta bisa Anda tonton Eksklusif di Vidio. Untuk episode 637 akan tayang tanggal 6 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB di Vidio. Anda bisa klik disini untuk link nonton nya Cinta Setelah Cinta Episode 637.

Sedangkan episode terakhir selanjutnya akan tayang tanggal 7 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB juga di Vidio, untuk link nonton bisa klik disini Cinta Setelah Cinta Episode 638. Untuk nonton 2 episode terakhir ini Anda cukup membayar Rp 5000 per episodenya. Jangan lewatkan akhir cerita dari Sinetron satu ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading