Sukses

Entertainment

Dikabarkan Memaki Andika dengan Sebutan Gong, Ariel NOAH: Itu Nama Panggilan Dia

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Ariel NOAH dan Andika Eks The Titans bertemu. Mereka pun berbincang soal masalah pecahnya Peterpan yang beberapa waktu lalu jadi pusat perbincangan publik.

Tak hanay itu, beredar kabar jika Ariel NOAH marah kepada Andika. Kabar itu muncul setelah Ariel NOAH meninggalkan komentar di postingan Andika. “Aya aya wae maneh gong 😅, nantilah kita beresin, gw mau manggung dulu @circusconcerto , sory numpang promo," tulis Ariel.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang bertanya soal komentar dari Ariel NOAH. Beberapa netizen mengira jika Ariel marah kepada Andika dan komentar tersebut adalah teguran.

Nama Panggilan

Terkait hal tersebut, Ariel NOAH memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan jika 'Gong' adalah untuk kata Bagong yang merupakan panggilan Andika oleh teman-temannya.

“Jadi banyak yang komen nyangkanya lu marah sama gue gara-gara manggil ‘Aya-aya wae maneh gong’, gitu dan banyak (yang bertanya) gong itu apa? Apakah maneh lagi memaki ke gue. Dulu, kayaknya kita sempat cerita deh, Andika itu dulu punya mobil, plat nomornya Bagong. Jadi memang nama panggilan dia Bagong, gitu,” jelas Ariel.

Panggilan Akrab

Hal tersebut dibenarkan oleh Andika. Ia mengatakan jika setiap mereka punya nama panggilan masing-masing.

“Jadi kayak aku manggil Ariel Boril, Ariel manggil aku Bagong, jadi teman dekat ada nick name lah ya, kurang lebih kayak gitu ya kita kalau ini saling ngasih nick name, tapi over all semuanya sudah beres,” tutur Andika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading