Sukses

Entertainment

Rilis MV Aku Ingin Jatuh Cinta, Andina Julie Digaet Jadi Brand Ambassador Brand Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses merilis single debutnya yang berjudul ‘Mahkotaku’ pada bulan Mei lalu, Andina Julie, penyanyi yang sekaligus pemenang Miss Grand Indonesia 2022, kembali merilis karya terbarunya yang berjudul 'Aku Ingin Jatuh Cinta'. Sebuah single yang merupakan hasil kolaborasi Passion Vibe dengan Yayasan Dunia Mega Bintang. 

"Syukur Alhamdulillah akhirnya single keduaku keluar. Aku mau mengucapkan

terimakasih untuk orang -orang baik yang terlibat dalam karya keduaku ini. Ada Passion Vibe, Yayasan Dunia Mega Bintang, Kak Ivan Gunawan, Moza ,Glam Shine, Bunda Shindy. Terimakasih banyak sudah menbantu dan mendukung penuh karyaku," ujar Andina pada acara perilisan lagu yang digelar pada Jumat, 13 Oktober 2023 juga diadakan pemutaran perdana video musik 'Aku Ingin Jatuh Cinta'.

Single 'Aku Ingin Jatuh Cinta' ditulis oleh Lea Naomi Risamasu dan Belanegara Abe. Lagu ini berkisah tentang curahan hati seorang wanita yang tetap bertahan mencintai pasangannya walau sebenarnya lelah menunggu. 

Nuansa Lagu dan MV

Andina membawakan single ini dengan nuansa lagu ballad yang mampu menggiring pendengarnya untuk merasakan emosi yang ingin diluapkan sosok wanita yang diceritakan pada lagu ini. 

"Lagu ini tentang seorang pasangan yang mempertanyakan sayang dan cinta pasangannya. Karena dia merasa bahwa hubungannya sudah hambar dan pasangannya ini sangat tidak peka, padahal sang wanita ini butuh untuk didengar, diperhatikan dan diperlakukan seperti saat pertama kali," ucapnya. 

Andina berharap dengan dirilisnya single ini, mampu membuat banyak orang yang selama ini ingin mengungkapkan perasaannya pada pasangan dapat terwakili. "Semoga lagu ini juga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya yang selalu mengikuti perjalanan karier saya selama ini," ujar Andina 

Andina menceritakan kisah yang diangkat dalam video tersebut dengan penuh antusias, "Di video clip itu menceritakan seorang Andina yang lagi me time terus seperti flash back kenangan -kenangan manis bersama pasangannya dan berharap kisah cinta itu bisa kembali lagi seperti semula," ucapnya. 

Andina juga mengungkapkan bahwa ada cerita dalam lagu tersebut yang mengingatkan akan perjalanan hidupnya. "Waktu aku masih SMA dan pertama kali pacaran. Ceritanya lagi bucinbucinnya dan ada keadaan dimana aku ngerasa kalo dia itu berubah. Aku overthinking sebenernya dia masih sayang ga ya sama aku tapi bedanya kalo di lagu ini kan dia masih pertahanin cintanya tapi kalo aku malah putus," tuturnya. 

Andina sendiri merupakan Runner Up Miss Grand International 2023 sekaligus anak asuhan Ivan Gunawan dalam Yayasan Dunia Mega Bintang. Sebagai founder Yayasan Dunia Mega Bintang , Ivan berkomitmen memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk wanita Indonesia.

mencoba peruntungannya di industri entertainment. "Sejak awal aku membuat Yayasan Dunia Mega Bintang, aku memiliki komitmen untuk menjadikan Wanita Indonesia berkarya di berbagai bidang, salah satunya di dunia entertainment. Dan karena Andina itu penyanyi yang memiliki suara bagus, kita dukung dia menjadi penyanyi professional. Dan saya bangga, karena Andina bisa menghasilkan karya berkualitas sekaligus memberi kontribusi positif bagi industri musik tanah air dan membawa nama baik bangsa secara global," ujar Ivan.

Jadi Brand Ambassador

Selain peluncuran video musik ‘Aku Ingin Jatuh Cinta’, Andina juga hadir disini sebagai Brand Ambassador dari Glam Shine, yang juga ikut mensponsori pembuatan video musik tersebut. Hal ini diungkapan oleh Shindy Samuel yang merupakan Founder dari Glam Shine Cosmetics. 

"Video Clip Andina yang terbaru 'Aku Ingin Jatuh Cinta' menjadi video clip pertama Andina yang di support oleh Glam Shine, dan mudah- mudahan akan ada video clip dan karya karya Andina berikutnya ya,"

Glam Shine Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah.

Dibangun pada tanggal 21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel sebagai Founder dan Rendy Samuel selaku Direktur Utama Glam Shine Cosmetics, Glam Shine Cosmetics memiliki visi untuk menjadi kiblat industri kecantikan terkemuka dan menjadi kosmetik pilihan utama seluruh wajah dunia.

Shindy menceritakan alasan dibalik terpilihnya Andina Julie sebagai Brand Ambassador dari Glam Shine Cosmetis. "Glam Shine selalu berusaha mencari Brand Ambassador yang memiliki sinar dalam dirinya. Sesuai dengan campaign 'Shine Everywhere', Glam Shine ingin mencari

sosok yang bisa menunjukkan bahwa siapapun diri kamu, dari mana pun kamu berasal, kamu bisa bersinar," katanya. 

"Dan Andina adalah sosok yang tepat. Dan tugas Andina sebagai Brand pAmbassador Glam Shine adalah menjadi representasi dari citra Glam Shine yang elegan dan bersinar, untuk menjadi contoh buat semua orang bahwa kita semua bisa bersinar dengan cara kita masing -masing," tambahnya.

Andina mengungkapkan rasa bangganyaa bisa terpilih sebagai Brand Ambassador dari Glam Shine. "Perasaanya pastinya seneng banget. Aku sebenernya tau Glam Shine sudah sejak setahun yang dan menurut Dina produk -produk Glam Shine emang sebagus itu. Dan fyi, dina itu salah satu orang yangg haus skincare, karena kemarin jg aku semppat berada di fase dimana muka ku itu jerawatan full dan sampe bingung mau pake apa lagi buat sembuhin jerawatku. Untungnya aku ketemu Glam Shine dan alhamdulillah banget sekarang jauh lebih baik," ujar Andina.

Sebagai Brand Ambassador, Andina akan mewakili seluruh image Glam Shine. Andina jyga telah menjalani beberapa photoshoot dan videoshoot. Selain itu, Glam Shine juga akan mengeluarkan produk baru dan Andina akan menjadi sosok yang memperkenalkan dan mempromosikan produk baru tersebut baik secara online maupun offline.

"Nantinya Andina akan menjadi brand image kita. Termasuk untuk produk yang akan diluncurkan pada tanggal 11 November 2023 nanti. Nama produknya seendiri adalah Gold Series Korea yang diformulasikan dan diproduksi secara langsung di Korea," ujar Shindy.

Shindy Samuel juga berharap dengan terpilihnya Andina sebagai Bran Ambassadro Glam Shine bisa membuat Glam Shine semakin bersinar dan menjadi produk kosmetik nomor 1 di Indonesia, "Andina sebagai Brand Ambassador Glam Shine adalah menjadi representasi dari citra Glam Shine yang elegan dan bersinar yang bisa menjadi contoh buat semua orang. Untuk itulah kami berharap Andina bisa terus bersinar dam sinarnya memberikan inspirasi bagi banyak orang di sekitar," tutur Shindy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading