Sukses

Entertainment

Potret Ameena Bersama Krisdayanti Ikut Pengajian, Pakai Hijab Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti selalu mencurahkan kasih sayangnya kepada sang cucu, Ameena. Di tengah kesibukannya, ia kerap menghampiri kediaman Aurel dan Atta kemudian bermain atau momong cucu pertamanya.

Seperti belum lama ini kala Krisdayanti menjemput Ameena untuk mengikuti pengajian. Ia dan Ameena pun mengenakan hijab. Penampakan ini membuat perhatian netizen tertuju pada Ameena yang sangat lucu.

Berikut penampakan Ameena yang mengenakan hijab. Penasaran seperti apa menggemaskannya anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut? Mari kita simak.

Potret Ameena terbaru kala mengenakan hijab tampak sangat menggemaskan. Ia tampak bersama Krisdayanti

Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu terlihat sangat cantik dan demikian imut

Krisdayanti yang begitu sayang kepada cucunya itu pun memeluk Ameena seakan tak ingin melepaskannya

Ameena sendiri mengenakan dress warna putih dengan kerudung warna hitam. Penampilannya yang cantik ini membuat netizen merasa sangat gemas

Kala itu Krisdayanti menjemput Ameena untuk mengikuti kajian Islami AHHA. Terlihat pula potretnya bersama sang anak, Aurel yang tengah berbadan dua

Krisdayanti juga mengenakan hijab berwarna ungu saat mengikuti kajian dengan ustazah Aisah Dahlan, sekaligus doa untuk kelancaran anak kedua Aurel

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Ameena

What's On Fimela
Loading