Sukses

Entertainment

Raisa Akan Suguhkan Penampilan Spesial di Malam Tahun Baru, Gandeng Isha Hening Hadirkan Panggung Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Tahun 2024 akan datang dalam hitungan bulan yang singkat dan Raisa telah mengungkap kegiatannya di pergantian tahun, di mana ia akan menyuguhkan penampilan spesial di Hotel Mulia, Jakarta.

Terkait penampilannya tersebut, Raisa pun menjanjikan penampilan spesial yang tak sama seperti panggung regulernya, di mana ia akan kembali menggandeng visual artist populer Isha Hening. "Persiapan spesialnya itu adalah menghadirkan visual artist Isa Hening, yang teman-teman mungkin tahun dia banyak banget project-project besar di Indonesia, dan sudah jalan bareng lama sama aku. Terakhir mengerjakan konser di GBK juga sama aku, itu salah satu hal spesial yang akan dihadirkan," jelas Raisa dalam konferensi pers yang digelar Jumat (27/10/2023), di Hotel Mulia, Jakarta.

Lebih lanjut Raisa mengatakan penampilannya di pergantian tahun nanti pun akan menjadi suguhan spesial darinya. Tak lain karena Raisa sadar pergantian tahun adalah momen spesial yang akan terus diingat setiap orang.

"Visualy will be very pleasing, akan sangat dinamis dan juga beda dari panggung reguler aku. Terus dress juga pasti akan disesuaikan sama temanya di Hotel Mulia. Pasti akan sesuatu yang glam untuk menyambut tahun baru. Biasanya karena harus gerak, jadi tetap (dibuat) enak untuk bergerak juga ya (busananya)," tutur Raisa menggambarkan penampilannya di acara tersebut.

Lagu yang Dibawakan

Nantinya untuk penampilan Raisa di malam pergantian tahun itu, pelantun Serba Salah itu akan membawakan lagu-lagu dari keempat albumnya.

"Jadi aku bakalan nyanyiin semua, dari nostalgia album pertama aku, terus album Handmade juga, terakhir It's Personal, pastinya aku bakalan bawain dan kenalin ke semuanya," ucap Raisa.

Harga Tiket

"Tahun baru ini kita sangat excited sekali bisa menghadirkan diva Indonesia, Raisa yang sudah punya prestasi dari segi komersial, kritis, memenangkan awards. Bangga sekali bisa bekerja sama dengan Raisa tahun ini karena selama bertahun-tahun acara ini selalu ditunggu masyarakat Jakarta dan Indonesia pada umunya," ujar Director of Sales & Marketing Hotel Mulia Senayan, Jakarta Rully Rachman diacara tersebut.

Penampilan Raisa di Hotel Mulia pada 31 Desember 2023 pukul 22.00 itu pun dibuka untuk umum dan tiketnya dijual dalam tiga kategori seating. Pertama untuk kategori Gold dijual dengan harga Rp2.750 juta, kemudian Platinum di harga Rp3.781.250 terkahir adalah tiket VIP yang dijual dengan harga Rp4.812.500. Kemudian jika usai acara Anda ingin menginap, Hotel Mulia memberikan diskon tambahan sebesar 25% dengan minimal pembelian dua tiket untuk kategori apa pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading