Sukses

Entertainment

Bikin Ngakak, Tonton Fifty Shades of Black yang Penuh Komedi di Vidio

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan "Fifty Shades of Grey" yang berani mendobrak membuatnya jadi film ikonis. Namun pada 2016 twist dari film ini dirilis, berjudul Fifty Shades of Black yang bikin terpingkal.

Film ini merupakan karya sutradara Michael Tiddes. Sang sutradara mendapatkan inspirasi alur dari Rick Alvarez dan Marlon Wayans sebagai penulis naskah.

Guna mendukung alur yang lebih cair, Michael Tiddes mengundang beberapa bintang, seperti Kali Hawk dan Fred Willard. Selain itu, Marlon Wayans, sang penulis naskah cerita, juga ikut terlibat dalam peliputan kali ini.

Fifty Shades of Black sudah bisa ditonton di platform Vidio, Namun jika penasaran, simak sejenak ulasannya berikut ini.

 

Bakal Mengocok Perut

Jika Anda pernah menonton film "Fifty Shades of Grey", tentunya Anda akan menyadari bahwa alur yang dibawa penuh dengan unsur romantis. Bahkan tak heran jika di beberapa adegan menampilkan adegan panas antar pemainnya.

Kini, sang sutradara ingin mengemas film Fifty Shades of Grey dengan nuansa komedi. Namun meskipun mengangkat tema komedi, film ini juga tetap memasukkan unsur dewasa. Meskipun begitu, jokes yang dibawa dalam film ini juga cukup renyah untuk dinikmati.

Sedikit spoiler, film ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang bisa disebut sebagai seseorang yang "polos", dimana dia harus bertemu dengan seorang pengusaha kaya. Tak diayal, sang pengusaha sendiri memiliki "hasrat" seksual atas hubungannya yang dia jalani bersama mahasiswa tadi.

Meskipun tetap memperlihatkan sisi romantis dan juga sisi erotis, film ini justru bisa memberikan pengalaman baru dalam melihat suatu pembahasan yang dianggap "tabu" dari sisi komedi. Tentunya Anda akan dibawa tertawa sekaligus terhibur dengan film yang satu ini.

 

Tonton Keseruan Film Fifty Shades of Black Hanya di Vidio

Jika Anda tertarik menikmati setiap adegan komedi dari film yang satu ini, Anda bisa menikmati keseruan Fifty Shades of Black subtitle Indonesia di Vidio! Nah Untuk merasakan pengalaman lebih maksimal, Anda bisa berlangganan dan unduh Vidio sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading