Sukses

Entertainment

Asik Liburan di Pantai, Bentuk Tato di Dada Isyana Sarasvati Picu Perdebatan - Disebut Mirip Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Isyana Sarasvati terbilang jarang membagikan aktivitas kesehariannya di sosial media. Maka dari itu, ketika pelantun lagu Lexicon itu memamerkan sejumlah momen seru ketika sedang liburan, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar. Terlebih, di foto yang dibagikan, ada hal yang membuat warganet salah fokus.

Ya, dilihat dari salah satu unggahannya di Instagram, istri dari Rayhan Maditra itu tampak membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan momen liburannya. Dalam caption, Isyana Sarasvati menginformasikan jika dirinya sedang menikmati suasana pantai di salah satu lokasi.

"Nyong mantai," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Tampil Seksi

Dari foto-foto yang dibagikan, Isyana Sarasvati terlihat tampil berbeda dari yang biasa ia tunjukkan ke publik. Ia terlihat menggunakan busana seksi seperti pakaian renang bernuansa hitam untuk membalut tubuhnya.

Selain itu, Isyana Sarasvati juga melengkapi penampilannya dengan celana pendek berbahan jeans sambil berkacamata. Ragam pose unik pun dipamerkan Isyana Sarasvati sambil duduk di sebuah sofa yang berada di outdoor. 

Debat Soal Tato

Yang kemudian menarik perhatian warganet ialah gambar hitam seperti tato yang berada di bagian dada Isyana Sarasvati di salah satu fotonya. Tato itu pun picu perdebatan diantara beberapa orang mengenai gambarnya.

"Isyana sekarang tato an ya?," tanya salah satu warganet. "Kaya nya itu tato tempelan yg lg hits di korea deh kak, tp g tau jg sih," jawab netizen yang lain. "Gua kira tatonya kalajengking wkwkkwk maap ya," ujar yang lain. "Cicak itu," sahut yang lain lagi.

Bahkan, ada yang menyebut jika Isyana Sarasvati mirip dengan Ayu Ting Ting yang beberapa waktu lalu juga memamerkan tato kecil di bagian dadanya. "Sumpah, tak kira tadi ayu ting ting," kata warganet yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading