Sukses

Entertainment

Syahnaz Ulang Tahun ke-30, Jeje Govinda Tulis Kata Mesra untuk Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia sedang dirasakan Syahanaz Sadiqah. Dia baru saja berulang tahun yang ke-30 atau tepatnya pada Senin (30 Oktober 2023). Di momen bahagia itu pun, sang suami, Jeje Govinda memberikan ucapan selamat. 

Melalui media sosialnya, Jeje Govinda mengunggah foto lama sang istri saat menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, Syahanaz tampil cantik dengan one set gamis dan hijab syari berwarna sage. 

Jeje Govinda juga menuliskan ucapan selamat dan doa terbaik untuk adik Raffi Ahmad itu. "Barakallah fii umriik Emcikuu. Pika doain di umur 30 ini Emci semakin dewasa, lancar rezeki nya, lancar karir nya, sehat terus, jadi Mommy yang hebat buat Zayn Zuney, makin sayang sama keluarga kita, pokoknya semua doa terbaik untuk Emci," tulisnya. 

 

Kata Cinta

Jeje Govinda tak lupa mengungkapkan rasa cintanya pada perempuan yang sudah dinikahinya selama 5 tahun itu. "LOVE YOU EMCI. Papa - Zayn - Zuney(+1)," tulis Jeje Govinda. 

Melihat unggahan tersebut, Syahanaz langsung mengomentarinya. "Super duper LOPPP pikaaaaakuuuuu, kangennn pisan atulah!!!" jawab Syahnaz Sadiqah. 

Komentar Netizen

Unggahan tersebut langsung dikomentari netizen, dan juga kakak Syahnaz Sadiqah, Nisya.

"emoji cinta berwarna merah," tulis Nisya. "@syahnazs sehat selalu ya nasz," tulis netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading