Sukses

Entertainment

5 Potret Terbaru Alma Thania Terbaru, Mantan Personel Grup Putih Abu-Abu yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aming

Fimela.com, Jakarta Alma Thania, penyanyi yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Aming mendapat perhatian dari masyarakat. Mantan personil grup vokal Putih Abu-Abu ini lahir pada 19 Februari 2002, saat ini ia berusia 21 tahun. 

Wanita muda dengan suara yang memikat ini berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Alma kemudian memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi menekuni karirnya sebagai penyanyi. Sebelum menjadi penyanyi solo, Alma sudah pernah terjun di dunia tarik suara dengan grup Putih Abu-Abu. Tak hanya menyanyi, Alma Thania juga pernah melakukan akting di series Diary Putih Abu-Abu

Penuh dengan bakat, tak heran jika ia memiliki banyak penggemar. Saat ini ia memiliki 123 ribu pengikut di Instagramnya, @almathania_. Banyak netizen yang penasaran tentang dirinya semenjak kabar ia dekat dengan Aming. 

Gaya Modis Alma Thania

Baru saja diunggah pada Minggu (29/10/2023). Alma Thania mengunggah fotonya yang berpose di depan photobooth. Ia tampak modis dengan blazer crop bercorak kebiruan yang ia padukan dengan celana putih. 

Tampil Tegas dengan Outfit Hitam

Tampil kece dengan crewneck hitam dan celana jeans, ia tampak tegas dengan penampilannya ini. Banyak netizen yang menyukai gayanya dalam foto ini. Selain itu, ekspresi wajahnya yang judes cocok dengan outfit hitamnya ini

Terlihat Kekinian dengan Crop Hoodie

Alma Thania pandai memadukan outfit yang kekinian. Dalam unggahannya pada 9 Oktober 2023, ia menggunakan crop hoodie berwarna abu-abu dengan jeans. Gunakan hijab hitam yang warnanya kontras dengan hoodie, penampilannya tetap serasi dipandang. 

Tunjukkan Senyum Manisnya

Bagikan foto selfienya, Alma mempromosikan lagu barunya “MAAF” melalui caption yang ditulisnya. Diketahui ia merilis lagu daur ulang ciptaan Pongki Barata pada September 2023. 

“Siapa yg udh denger “MAAF” ABSENNN,” tulisnya dalam postingan Instagram yang diunggah pada 11 Oktober 2023

Akui Ingin Percaya Diri Tanpa Make Up

Seperti anak muda lain yang ingin tampil percaya diri tanpa make up, penyanyi lagu “Maaf” ini juga mengakui bahwa ia ingin belajar untuk percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang tanpa menggunakan riasan. 

“Mau belajar buat pd foto ga pke make up , karna jujur nyaman dan jerawatpun makin hari makin membaik. Semoga kalian bisa menerima ke natural an aku ini 🫶🏻,” ujar Alma di postingannya pada 7 Oktober 2023.

Siapa Alma Thania?

Alma merupakan seorang penyanyi yang pernah tergabung dalam grup vokal Putih Abu Abu, sebelum akhirnya memutuskan untuk solo karir.

Kenapa Alma Keluar dari Putih Abu-Abu

Alasan Alma meninggalkan Putih Abu-Abu adalah karena ia memiliki ambisi yang lebih besar untuk menjadi penyanyi solo dan menciptakan lagu-lagu hasil karyanya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading