Sukses

Entertainment

Perubahan Gaya Uut Permatasari dari Penyanyi hingga Jadi Istri Perwira Polisi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngecornya, Uut Permatasari, sempat menghebohkan kembali netizen ketika kabar ia tinggal di indekos menjadi viral. Wanita asal Sidoarjo ini menikah dengan perwira polisi bernama Tri Goffarudin. Meskipun menjalani kehidupan sebagai istri seorang pejabat, Uut masih tetap eksis di dunia hiburan.

Setelah menikah Uut memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga dan menemani suaminya bertugas. Tetapi, ia kerap membagikan banyak momen saat ia sedang tampil di acara televisi hingga bersama keluarga. Tak banyak yang berubah dari penampilannya, malah penyanyi dangdut yang sudah berusia 41 tahun ini tampil makin menawan dan awet muda.

Berikut foto-fotonya dari dulu hingga sekarang yang masih sama cantik. 

Potret Uut Permatasari Dulu

Memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut sejak 2002, Uut Permatasari sudah banyak merilis lagu yang meramaikan dunia dangdut Indonesia. Terlebih ketika goyang ngecor miliknya melejit. Penampilannya dahulu memang lebih nyentrik menyesuaikan dengan personanya sebagai penyanyi dangdut. 

Tampil Menyala dengan Gaun Merah

Foto lamanya dalam gaun merah yang menyala ini tetap membuatnya terlihat mempesona. Sebelum menjadi penyanyi dangdut yang terkenal, Uut sudah banyak mengikuti perlombaan baik di tingkat daerah seperti kecamatan hingga kabupaten. Tak hanya terjun menekuni dunia tarik suara, ia juga memiliki kecintaan terhadap tari tradisional dan balet.

Uut Permatasari dan Suami

Memeriahkan Hari Batik Nasional, Uut Permatasari mengunggah fotonya bersama sang suami yang sedang mengenakan baju batik dengan warna yang senada. Postingannya ini mengundang banyak komentar positif yang memuji penampilannya yang cantik dan serasi dengan suami.

Dikira Kembar dengan Dewi Perssik oleh Netizen

Bagikan fotonya bersama Dewi Perssik, keduanya tampak sama-sama memesona. Bahkan netizen banyak yang mengatakan mereka berdua seperti saudara kembar. Uut Permatasari dan Dewi Perssik memang sudah akrab sejak dulu.

Momen Hangat Uut Permatasari dengan Keluarga Kecilnya

Telah resmi menikah pada 16 Februari 2015 dengan Tri Goffarudin, Uut dan suami dikaruniai dua anak bernama Rafif Athallah Pulungan dan Rafaian Rakhan Athallah Pulungan. Ia membagikan momen kebahagiannya ketika anak pertamanya ulang tahun yang ke-7. Nampak kehangatan yang menyertai potret keluarga kecil Uut Permatasari.

Uut Permatasari Menikah Berapa Kali?

Menikah pada 16 Februari 2015 dengan Tri Goffarudin Pulungan. Uut Permatasari menjadi istri seorang perwira polisi. 

Apa Jabatan Suami Uut Permatasari?

Suami dari pedangdut Uut Permatasari, Tri Goffarudin Pulungan, mengalami perubahan jabatan dari posisi Kapolres Gowa. Sekarang, ia telah dipindahkan dan menduduki jabatan sebagai Kabag Binkar Ro SDM di Polda Bali.

Uut Permatasari Menikah Umur Berapa?

Uut memasuki babak baru dalam hidupnya dengan menikah pada usia 32 tahun saat ia menikah dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada tanggal 16 Februari 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading