Sukses

Entertainment

Pisah Atap, Ammar Zoni Digugat Cerai Oleh Irish Bella?

Fimela.com, Jakarta Isu retaknya rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella kini semakin memanas, pasalnya mereka sudah tidak lagi tinggal pada rumah yang sama. Hal itu dikarenakan masalah yang Ammar alami beberapa waktu silam karena dirinya terjerat kasus narkotika.

Setelah terbebaskan dari hukuman, baru-baru ini Ammar Zoni hadir pada kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS. Pada kesempatan itu artis tampan tersebut memberikan kabar terkini mengenai kehidupannya serta hubungannya dengan sang istri.

“Tinggal dimana sekarang? lagi nyari apartemen juga?” tanya Richard.

“Lagi nyari (tempat tinggal), insyaAllah untuk berkumpul, tapi untuk saat ini untuk sendiri dulu,” jawab Ammar.

Diugat Cerai

Ammar blak-blakan menyampaikan bahwa sebenarnya sang istri sudah terfikir untuk menggugat cerai dirinya karena rasa kecewa sang sangat besar. Namun beruntungnya hal itu belum terjadi sampai saat ini karena masih ada perasaan yang perlu dipertimbangkan.

“Irish memang sempat terfikir untuk melakukan gugatan,” kata Ammar.

“Tapi sampai saat ini pun ya karena kan kita bicara masalah perasaan, kita bukan bicara tentang masalah kekecewaan aja disini, tapi perasaan yang udah kita jalin bersama, membuat dia sampai saat ini tuh belum memberikan gugatan dan saya berharap juga ngga,” tambahnya.

 

Masih Berusaha Keras

Diketahui sejak awal Ammar bebas, dia melalukan usaha agar istrinya kembali padanya dan mempercayainya lagi. Ternyata usaha itu masih Ammar lakukan hingga saat ini.

“Masih berusaha terus untuk mengambil hatinya Irish lagi sih sekarang,” ucapnya.

“Pengen kembali lagi lebih baik sama Irish, karena Irish satu-satunya wanita yang dapat membatu gua untuk kembali seperti kemarin, yang baik,” imbunya.

Selain berusaha, Ammar juga mengaku akan siap jika takdir yang dia dapatkan berbanding terbalik dengan harapannya. Namun dia bersikeras untuk tetap memperjuangkan rumah tangganya hingga mendapat jawaban dari sang istri tercinta.

“Saya sudah mengikhlaskan, berserah diri kepada Allah, mau keadaannya nanti akan kembali seperti semula dalam artian baik-baik sama Irish ataupun dalam keadaan sendiri-sendiri, saya yakin itu yang terbaik yang Allah berikan untuk kami,” kata Ammar.

“Keinginan ya tetep pengennya balik, sudah saya sampaikan juga sebenarnya sama ibunya Irish. Walaupun Irish berikan 1% celah, saya akan kejar, saya akan usahakan,” tambahnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading