Sukses

Entertainment

Konser MAMAMOO+ Tinggal Menghitung Hari! Solar Janjikan Penampilannya Akan Gila

Fimela.com, Jakarta Sub-unit Mamamoo, Mamamoo+ akan datang ke Indonesia pada bulan November. Beranggotakan Moonbyul dan Solar, mereka akan menggelar konser di Sutera Hall, Jakarta, tepatnya pada 18 November 2023 mendadang. Konser tersebut bertajuk MAMAMOO+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code.

Sebelum hadir di Indonesia Moonbyul dan Solar menggelar prescon (29/10) tertutup yang dihadiri media-media Indonesia termasuk Fimela.com. Dalam acara tersebut mereka berdua bercerita mengenai perbedaan Mamamoo dan Mamamoo+ serta memberi sedikit bocoran mengenai konsernya di Indonesia.

“Kalau misalnya dalam lagu Mamamoo itu kan ada lagu yang major dan minor, kalau Mamamoo+ ingin menujukan bagian sisi yang lebih ceria,” kata Moonbyul di prescon tersebut.

Sangat Excited

Sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia dan bertemu fansnya, tetapi ini kali pertama Moonbyul dan Solar hadir dan mengadakan konser di Indonesia sebagai Mamamoo+. Mereka menyebut akan menyajikan pertunjukan yang lebih fresh dan keduanya sangat antusias karena akan bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

“Ini pertama kalinya akan perform di Jakarta secara dua orang dan kayaknya akan mempertunjukan sisi-sisi yang lebih baru lagi,” kata Moonbyul.

“Secara emosional kita sangat excited dan ingin lebih enjoy dengan para fans,” tambahnya

Banyak Persiapan

Untuk konser di Indonesia, Mamamoo+ sudah menyiapkan segala hal agar tidak mengecewakan para fans. Pada awalnya niat mereka hanya mengadakan fanmeeting, tetapi karena menginginkan pertunukan yang totalitas, jatuhnya acara ini seperti konser.

“Seharusnya prepare acara ini sebagai fanmeeting, tapi karena ingin menunjukan yang lebih, jadinya tiba-tiba kayak konser,” kata Moonbyul.

“Kita sudah mempersiapkan elemen-elemen yang seru dan kocak yang berhubungan dengan Indonesia,” tambah Solar.

Sudah prepare dengan mantap, Solar juga menjanjikan bahwa saat penonton menyaksikan konser mereka November nanti, penoton akan meresponnya dengan ‘wah ini gila’.

“Persipannya sangat menggila-gila, preparenya banyak banget. Secara penonton, saat mereka nonton responnya akan ‘wah ini gila’ gitu,” kata Solar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading