Sukses

Entertainment

Rumah Tangganya Disamakan dengan Rendy Kjaernett, Begini Reaksi Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Saat ini, rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella jadi pusat perbincangan publik. Pasangan ini seperti jarang memperlihatkan kebersamaan satu sama lain di media sosial. Beredar kabar jika Irish Bella ingin berpisah dengan Ammar Zoni.

Hal tersebut dipicu oleh Ammar Zoni yang tesandung kasus narkoba untuk kedua kalinya. Dan baru-baru ini, Ammar terlihat jadi bintang tamu di podcast Dr. Richard Lee.

Dalam perbincangan tersebut, Richard Lee menyejajarkan Ammar Zoni dengan isu rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Richard Lee menjelaskan bagaimana Rendy terus memperjuangkan rumah tangganya hingga akhirnya damai dan nyaris bercerai dengan Lady Nayoan.

Tidak Menampik

Ammar Zoni mengaku jika sedang berjuang untuk merebut hati Irish Bella kembali. "Salah satu contoh yang luar biasa juga, gua pikir lu juga kan lagi di arah ke sana (memperjuangkan rumah tangga)," ucap Richard Lee.

"Ini semua tentang komunikasi ya dari semua cerita itu. Dan itu yang gua lakukan juga. Pengakuan di mana, 'Ya sudah, memang seperti ini keadaannya.' Tidak mencari sebuah alasan pembenaran juga," jawab Ammar Zoni.

Ingin Baik-Baik Saja

Ammar Zoni mengaku pasrah dengan segala hal yang terjadi. Akan tetapi, ia berharap agar semuanya baik-baik saja.

"Dan biarkan nanti waktu yang menjawab semua, Tuhan dan semua yang menggerakkan perasaan kita, begitu," tutur Ammar. "Maunya lu ini apa?" sahut Richard Lee. "Ya baik-baik lah," timpal Ammar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading