Sukses

Entertainment

Jika Irish Bella Minta Cerai, Ammar Zoni: Ya, Saya Terima

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni kembali membahas soal permasalahan rumah tangga dengan Irish Bella pasca tersandung kasus narkoba kedua kali. Seperti diketahui, Ammar dan Irish kini sedang pisah rumah.

Bahkan Ammar Zoni dan Irish Bella belum memperlihatkan lagi kebersamaan di media sosial masing-masing setelah Ammar sudah bebas. Oleh karena itu, beredar kabar jika Irish Bella sebenarnya ingin bercerai dengan Ammar.

Di balik permasalahan rumah tangganya, Ammar Zoni tetap ingin berjuang agar pernikahannya dengan Irish Bella tak kandas. Walaupun begitu, Ammar mengaku pasrah jika suatu hari nati, Irish Bella tiba-tiba memintanya untuk bercerai.

Tak Harmonis

Dalam perbincangannya dengan Richard Lee, Ammar Zoni mengaku jika hubungannya dengan Irish Bella sedang tak harmonis. Richard Lee pun membahas isu rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

"Sekarang kalau misalnya Tuhan tidak meridai, dan lu makin hancur, makin hancur, dan akhirnya istri lu menemukan jawaban bahwa, 'Kita lebih baik berpisah.' Apa yang akan lu lakukan?" ujar Richard Lee seperti yang dikutip dari channel YouTube dr. Richard Lee, MARS.

"Itu mungkin yang terbaik yang Allah berikan. Jadi, apa yang menurutmu baik, belum tentu baik bagi Tuhan. Apa yang tidak baik menurut kamu, itu ternyata baik. Mungkin Irish ketika dia bicara untuk pisah, ya, saya terima," tutur Ammar.

Pasrah

Dr. Richard Lee menegaskan jika jawaban Ammar Zoni tak mau memaksakan kehendak Irish Bella seandainya sudah tidak tahan lagi dengan biduk rumah tangganya.

"Ya, suka tidak suka, mau gimana? Sekarang posisinya kita sama kayak pacaran ibaratnya, mengusahakan untuk bisa jadi pacarnya. Tapi kalau ditolak terus ngapain? Mau dukun bertindak? Kan enggak mungkin. Jadi ya, apapun itu, insyaallah saya terima," jelas Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading