Sukses

Entertainment

Kini Hidup Bergelimang Harta, Atta Halilintar Akui Sempat Kekurangan Gizi

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar yang sukses dalam berkarier, tentu menjadikan hidupnya saat ini serba kecukupan bahkan dapat dibilang bergelimang harta. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang positif, apalagi kini ayah dari Ameena itu harus menafkahi keluarga bahagianya. 

Terlihat selalu berkecukupan, nyatanya Atta Halilintar sebagai anak pertama dari 11 bersaudara pernah mengalami kekurangan gizi. Hal ini terjadi ketika dahulu, sebelum dirinya sukses seperti sekarang. 

Di podcast Azka Corbuzier, suami dari Aurel Hermasyah ini menjelaskan kisah dibalik hal yang dialaminya tersebut. 

"Namanya kan adiknya banyak, kita itu kan makan biasanya makai dulang gitu kan. Makan yang kayak orang Arab gitu, kita pakai piringnya gede terus nasinya ditaruh di tengah, jadi nanti disirami kuah terus pakai telur. Jadi supaya hemat," jelas Atta Halilintar

 

Mendahulukan Adik-Adiknya

Lalu, ketika makanan sudah siap bersama lauk pauk, rupanya Atta Halilintar dan anak-anak tertua lainnya mendahulukan para adiknya untuk memakan lauk bergizi seperti ayam dan daging. 

"Nah cuman kan kalau kita punya adik, misalnya nih ada daging atau ayam pasti adiknya dulu dong yang makan, abang-abang tuh terakhir. Jadi kita tuh suka enggak kedapetan ayam sama daging. Jadi kurang gizinya," timpalnya. 

Datang ke Pernikahan Orang Untuk Perbaikan Gizi

Oleh karena itu, kurangnya asupan makanan bergizi itulah yang membuat Atta Halilintar harus mendatangi pernikahan-pernikahan untuk memenuhi gizinya. 

"Jadi waktu itu ya setiap ada kawinan, kita datang, makan, numpang makan aja gitu," ucap anak sulung dari Gen Halilintar tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading