Sukses

Entertainment

Meriam Bellina Melawan Restu Orang Tua Demi Karirnya

Fimela.com, Jakarta Karier Meriam Bellina melejit dalam dunia hiburan tanah air, mulai dari bermain bernyanyi hingga menjadi bintang film dan sinetron. Pemilik nama asli Eliza Maria Bellina Bamboe ini memutuskan untuk menjadi artis tanpa paksaan orang tua.

Baru-baru ini Meriam hadir di YouTube KUY Entertainment, dalam kesempatan itu dirinya menceritakan mengenai perjalanan karirnya. Ternyata Meriam mempunyai orang tua seorang dokter, bukan penggiat dunia hiburan seperti dirinya.

“Papiku memang jago main-main alat musik tapi perawat juga, gak ada sih yang masuk film,” kata Meriam.

Melawan Orang Tua

Ternyata orang tua Meriam, terutama sang ayah menginginkan anaknya berkarir mengikuti jejaknya sebagai orang yang aktif dalam dunia kesehatan, bukan berkecimpung di dunia hiburan seperti saat ini.

“Sempet ada adegan drama sih sebelum aku masuk film. Sampe papiku gak ada pun (meninggal) sebenernya papi ga suka aku di film,” kata aktris cantik tersebut.

“Ya penggennya aku jadi dokter juga lah sama seperti dia gitu,” tambahnya.

Membuktikan

Meski tidak dapat restu dari aang ayah, Meriam bersikeras untuk tetap masuk kedalam dunia hiburan. Meriam mengatakan untuk dapat meyakinkan sang ayah dirinya harus berani membuktikan bahwa dirinya bisa serius dengan apa yang dipilihnya. Diketahui Meriam berhasil meraih Piala Citra

“Ya kasih lihat bahwa kita serius dengan pilihannya lah,” kata Meriam.

“Dengan prestasi, ya kita kerja dengan benar dengan kehidupan yang nyaris bener juga, jadi ya sebisa mungkin tidak bikin maluorang tua,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading