Sukses

Entertainment

Dua Dekade Berkarier di Dunia Musik Indonesia, Akhirnya Elfa's Singers Gelar Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Tak terasa grup vokal Elfa's Singers sudah dua dekade berkarier di belantika musik Indonesia. Walaupun sudah dua dekade berkarier, akan tetapi grup vokal yang beranggotakan Yana Julio, Ucie Nurul, Lita Zein dan Agus Wisman belum pernah menggelar konser tunggal.

Dan akhirnya penantian panjang grup vokal Elfa's Singers untuk menggelar konser tunggal pun terwujud. Bekerjasama dengan Hadir Entertainment, Elfa's Singer dipastikan bakal menggelar konser tunggal perdana bertajuk Gempita Cinta di Theater Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 Desember 2023.

"Ini konser tunggal perdana Elfa's Singers setelah 45 tahun berkarier malang melintang nasional dan luar negeri," kata Yana Julio saat menggelar jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober 2023.

Terlena

Yana Julio mengaku jika dirinya bersama Ucie Nurul, Lita Zein dan Agus Wisman terlena dengan aktivitas manggung sampai lupa merencanakan konser tunggal. "Kami terlalu asyik off air manggung kiri kanan, atas bawah, tapi lupa konser tunggal. Artinya skala prioritasnya agak terabaikan sehingga kami baru pertama kali gelar konser tunggal," lanjutnya.

Ucie Nurul menjelaskan jika konser tunggal merupakan hal yang sangat penting bagi Elfa's Singers. Konser tunggal adalah batu loncatan penting bagi seorang penyanyi. Kami berbahagia dan berterima kasih kepada Hadir Entertaiment yang menyadarkan kami kalian harus konser. Akhirnya insya Allah terjadi," jelas Ucie.

Target 1000 Penonton

Pimpinan Hadir Entertainment, Santoso memastikan Elfa's Singers akan menemui para penggemarnya melalui konser tunggal yang dirancang oleh pihaknya. "Kami dari promotor merasa terhormat dipercaya membuat konser tunggal perdana dari living legend, grup musik yang sudah tak asing lagi di dunia musik Indonesia, yakni Elfa's Singers," tutur Santoso pada kesempatan yang sama.

Santoso sendiri menargetkan 1000 penonton bisa hadir untuk menikmati penampilan Elfa's Singers. "Dengan hits single yang banyak, kita dipercaya buat gelar konser pada 20 Desember 2023 dengan target konser 1000 orang, dengan konsep nostalgia sama single-single mereka. Kami senang bisa menggelar konser tunggal Elfa's Singer. Bisa jadi konser intimate dan nostalgia bersama penggemar sejati mereka," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading