Sukses

Entertainment

Rio Febrian Hibur Panggung Metamorfosa dengan Lagu Hits Miliknya

Fimela.com, Jakarta Meski makin banyak talenta muda muncul di industri hiburan tanah air, namun masih banyak penyanyi senior yang masih tetap bertahan. Salah satunya adalah solois pria dengan suara merdu Rio Febrian.

Mungkin tak lagi banyak acara on air yang diisinya, tetapi untuk panggung off air, Rio masih berjaya. Salah satunya kala dirinya mengisi panggung Metamorfosa sebagai tema pembukaan Pasren Asthana Kemang pada 28 Oktober 2023.

Ada sekitar 7 lagu yang dibawakan oleh suami presenter Sabria Kono saat mengisi acara tersebut. Rio Febrian menyanyikan di antaranya lagu hits yang dikenal luas pecinta musik Indonesia, yaitu 'Aku Bertahan', 'Bukan Untukku' dan 'Kharisma Cinta'.

Penampilan Memukau

Penampilan Rio Febrian memang menjadi magnet dalam acara tersebut. Tamu undangan dan penonton yang hadir, tampak antusias menyaksikan penampilan Rio membawakan sejumlah lagu hitnya.

Terlebih dengan fasilitas stage, Big LED, lighting dan sound system serta area plaza yang luas, penampilan Rio pun begitu maksimal. Memang, dengan ragam fasilitas tersebut, Pasren Asthana bisa dipakai untuk acara launching, nobar, konser, live music, exhibition, party hingga sport activities.

Dengan konsep outdoor dan semi outdoor, Pasren Asthana merupakan area pet friendly dengan menyediakan fasilitas 'Pet Park' sebagai sarana penunjang gratis bagi customer.

"Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, kami berharap tempat ini pun dapat menjadi titik kumpul para kawula muda untuk berekspresi, mengembangkan bakat dan mengolah ide-ide kreatif sehingga dapat menjadi para enterpreneur muda yang berprestasi," ujar Direktur PT Urban Jakarta Komersial (UJK) Henry Gunawan.

Dukung Tenant Lokal

Penyebutan nama Pasren diambil dari Bahasa Sanskerta yang berarti taman yang berada di tengah Istana Jawa, dikemas dalam sentuhan desain modern, Pasren Asthana mengadopsi konsep Jawa.

Masih menurut Henry, Pasren Asthana Kemang adalah tempat hang out dan melting pot yang dibangun atas dasar kondisi endemi saat ini dimana masyarakat dapat melakukan beragam kegiatan dengan fasilitas yang telah disediakan.

Beragam tenant lokal maupun nasional ada di sini yang dapat menjadi pilihan bagi para pengunjung seperti: Tekko, Hiyoten, Royal Circle, Tanakopi, Pizza NYC, Rimaya, Big Daddy, MAU Bakso malang dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading