Sukses

Entertainment

5 Artis Terkenal Lama Tidak Muncul di Layar Kaca, yang Ternyata Mereka Telah Tiada

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan seringkali menjadi bagian penting dari kehidupan, dengan artis-artis terkenal yang menjadi ikon budaya populer. Namun, tak jarang jika melihat artis-artis ini tiba-tiba menghilang dari layar kaca, menyisakan pertanyaan dan keingintahuan mengenai apa yang terjadi pada mereka. 

Kisah artis-artis terkenal yang telah tiada seringkali menjadi sumber inspirasi dan kepedulian. Mereka yang dulunya meraih popularitas besar, entah itu di dunia musik, perfilman, atau televisi, kini menjadi tokoh yang hilang dari sorotan publik. Namun, sebagian dari mereka meninggalkan jejak tak terlupakan dalam industri hiburan dan masyarakat. 

Kehidupan artis terkenal tidak selalu bersinar secerah sorotan lampu panggung. Di balik ketenaran, terdapat tantangan dan tekanan yang mungkin sulit dipahami oleh banyak orang. Beberapa artis terkenal mungkin memutuskan untuk menghindari publisitas dan menarik diri dari industri hiburan, sedangkan yang lain mungkin harus menghadapi masalah kesehatan yang serius atau peristiwa tragis yang mengubah hidup mereka secara drastis.

1. Clerence Chyntia Audry

Clerence Chyntia Audry merupakan salah satu artis Indonesia yang sering membintangi ftv-ftv di Indosiar. Ia kelahiran Bekasi, 18 Juni 1994, dan merupakan istri dari seorang drummer band NOAH, Rio Alief. 

Clerence Chyntia Audry meninggal dunia pada Selasa, (18/10/2022), penyebabnya karena penyakit kanker. Dilansir dari berbagai sumber, Rio Alief membeberkan keinginan Clerence Chyntia Audry yang belum tercapai sebelum meninggal dunia, yaitu melakukan ibadah umrah ke tanah suci bersama.

2. Eeng Saptahadi

Muhammad Jueri Saptahadi, atau yang lebih dikenal sebagai Eeng Saptahadi merupakan aktor senior kelahiran Indramayu, (15/2/1958). Eeng Saptahadi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, (21/5/2023). Dilansir dari berbagai sumber, Eeng Saptahadi meninggal dunia akibat Covid-19 dan beberapa penyakit lainnya.

Di balik ketenangannya, Eeng Saptahadi rupanya menderita berbagai keluhan akibat masalah kesehatan seperti gangguan jantung, diabetes, dan tekanan darah tinggi.

3. Purwaniatun

Mba Pur, yang sebenarnya bernama Purwaniatun, adalah salah satu aktris asal Indonesia yang terkenal karena sering memerankan peran sebagai pembantu rumah tangga dalam berbagai film dan sinetron.

Purwaniatun menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, (23/3/2020) di usia 67 tahun. Dilansir dari berbagai sumber, pasca operasi kanker rahim yang menyebabkan Purwaniatun meninggal dunia.

4. Ki Joko Bodo

Agus Yulianto, atau yang lebih dikenal dengan nama Ki Joko Bodo, telah berpulang pada usia 57 tahun pada hari Selasa, (22/11/2022) dalam keadaan telah berhijrah. Ki Joko Bodo semasa hidupnya dikenal sebagai sosok paranormal terkenal yang memiliki kemampuan gaib. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk pensiun menjadi paranormal dan mendekatkan diri pada Tuhan. Dilansir dari berbagai sumber, Ki Joko Bodo meninggal dunia akibat mengidap asam urat dan darah tinggi.

5. Omaswati

Omaswati atau yang lebih dikenal dengan Omas merupakan komedian, pemeran, serta pelawak di ranah hiburan Tanah Air. Omas juga dikenal dengan lawakan khasnya yang ceplas-ceplos. Pemilik nama lengkap Hj. Omaswati kelahiran Jakarta, (3/5/1966), dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, (16/7/2020). Dilansir dari berbagai sumber, penyebab meninggalnya Omas ialah mengidap penyakit paru-paru serta diabetes.

Siapa Saja Artis Yang Sudah Meninggal?

Berikut ini adalah nama artis yang meninggal dunia sepanjang tahun 2022 di antaranya: Dorce Gamalama, Yus Yunus, Mieke Wijaya, Rima Melati, Bob Tutupoly, Rini S Bon Bon, Eddy Gombloh, Rudy Salam.

Apa kabar Eeng Saptahadi Sekarang?

Berita meninggalnya Eeng Saptahadi ini dibanjiri ucapan duka dari para artis, salah satunya para pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Dalam pesan berantai yang didapat, Eeng Saptahadi meninggal dunia di RS Primaya Bekasi Barat sekitar pukul 23.50 WIB pada Minggu, 21 Mei 2023.

Eeng Saptahadi Meninggal Umur Berapa?

Aktor senior Muhammad Jueri Saptahadi atau Eeng Saptahadi meninggal dunia di usia 65 tahun, pada Minggu (21/5/2023).

Eeng Saptahadi Dimakamkan Dimana?

Eeng Saptahadi dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi, Bogor Jawa Barat pada Senin (22/5/2023).

Eeng Meninggal Dimana?

Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu (22/5/2023) di rumah sakit Primaya, Bekasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading