Sukses

Entertainment

Tsania Marwah Masih Berjuang Soal Anak, Ungkap Perlakuan Mantan Suami Atalarik Syah Selama 7 Tahun

Fimela.com, Jakarta Setelah memenangkan putusan mengenai hak asuh anak kala bercerai dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa ternyata masih terus berjuang. Tsania Marwa masih memperjuangkan haknya yang telah diputus negara.

Ia mengaku, ternyata selama 7 tahun belakangan, haknya sebagai ibu yang berhak mengasuh anak-anaknya tak diberikan oleh mantan suaminya. Bahkan, dirinya merasa dipisahkan dengan anak-anaknya.

"Udahan kali yaaaa edisi 'sok kuat'nya. Selama 7 tahun, ini kenyataan yang saya alami sebagai ibu yang dipisahkan dengan anak-anaknya," kata Tsania Marwa mengawali curhat yang diunggah di akun Instagramnya, tsaniamarwa54, baru-baru ini.

Komunikasi Ditutup

Tsania Marwa menambahkan jika selama 7 tahun ini, komunikasinya dengan anak benar-benar ditutup. Ia mengaku berkali-kali datang ke rumah mantan suami, namun tidak diperbolehkan masuk.

"Tidak pernah ada itikad baik dan saya cuma bisa diam dan sabar. Tapi kok lama-lama diinjek ya. Jadi sudah lah bagian sabarnya, mari kita masuk ke bagian kenyataan yang pahit selama ini," ucapnya.

Pesinetron tersebut mengatakan bahwa setiap ulang tahun anak, ia selalu berusaha hadir daan memberikan kado. Namun, ia tak pernah diperbolehkan masuk. Ia pun tak mengetahui nasib kado yang diberikannya.

Anak Didoktrin

Bahkan ketika berusaha untuk menemui anak-anak di sekolah, ada penekanan bahwa tak boleh foto dan video anak. Juga tak boleh memberikan makanan kepada anak karena ditakutkan sudah dijampi.

"Tidak boleh bawa makanan karena kata anak saya, 'Ih umi nanti udah didoain macem-macem ya makanannya'. Ternyata saya punya ilmu ghaib gaiz," ujar Marwa.

Menurutnya, anak-anaknya sudah didoktrin negatif terkait ibunya, agar tumbuh kebencian. "Anak saya bilang, umi laporin ayah ya ke polisi," ujar Marwa.

Dianggap Jahat

Dan puncak dari perlakuan Atalarik Syah kepada Tsania Marwa adalah beberapa waktu belakangan, kala mantan suaminya itu ingin mengajak anak-anaknya umrah. Tentu saja hal itu harus seizin ibunya sebagai pemegang hak asuh anak.

"Puncaknya masalah passport yang udah diteror dari tahun lalu. Anak-anak jadi memganggap saya jahat karena tak membiarkan mereka umrah," ucapnya.

"Saya mau kasih kado ulang tahun ke anak saya, Syarif bulan Maret kemarin, eh kudu dibarter dulu sama passport, baru boleh saya kasih kado. Bisa ya mengorbankan kebahagiaan anak buat kepentingan pribadi, speechless," tegas Tsannia Marwa.

Tanggapan Teman Artis Perempuan

Unggahan ini pun membuat banyak komentar baik dari teman artis maupun netizen. Ada beberapa teman artis perempuan yang tak menyangka Tsania Marwa memiliki permasalahn yang begitu menguras emosi.

"Paraahhh bgt siihh jujur kesel sndiri bacanyaaaa, wawa big suport for u waaa , i know dan yakin ada hari dmna anak anak akan bs membuka matanya dan melihat kebenaran yg sebenar benarnya , pelukkk eraattt," ujar Nafa Urbach.

"Peluk wawa kita berdoa yg terbaik utk kamu dan anak2," sambung Ririn Dwi Arianti.

"Pernah diposisi merindukan anak gimana rasanya meski sy banyak anak tp klo terpisah satu aja berasa ada yg hilang apalagi ini ya rabb, apapun alasannya dzolim memisahkan seorang ibu dari anak kandungnya,kecuali alasan yg bs diterima akal sehat," papar Chinta Tanjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading