Sukses

Entertainment

Dihadiri Prabowo Subianto Hingga Putri Ariani, HW Group Rayakan Ultah Hotman Paris ke-64 Secara Istimewa

Fimela.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris baru saja merayakan hari ulang tahunnya dengan sangat istimewa. Perayaan ini dilakukan bersama dengan 600 anak disabilitas pada Jumat, 20 Oktober 2023 lalu dan menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Prabowo Subianto.

Di tengah kesibukannya, salah satu kerabat dekat Hotman Paris ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hotman Paris. 

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk pak Hotman Paris dan keluarga. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses selalu, selalu dalam lindungan yang maha kuasa," kata Prabowo di acara ulang tahun Hotman Paris yang digelar HW Group.

Mengusung Tema The Justice Warrior

Perayaan ulang tahun Hotman Paris ke-64 kali ini mengusung tema The Justice Warrior atau Pahlawan Keadilan. Ia seringkali disebut sebagai 'The Justice Warrior' oleh beberapa pihak karena komitmennya yang kuat terhadap keadilan dalam kasus hukum di Indonesia. Apalagi ia berkomitmen memberikan bantuan untuk semua kalangan, tanpa memandang status sosial dan agama.

"Terima kasih kepada semua anak-anak disabilitas yang telah bergabung dalam perayaan ulang tahun saya. Kehadiran kalian telah membuat hari ini menjadi sangat istimewa. Kalian adalah inspirasi sejati, dan saya sangat bersyukur telah berbagi momen kebahagiaan ini bersama kalian," kata Hotman Paris.

Dimeriahkan Penyanyi Putri Ariani

Perayaan ulang tahun Hotman Paris juga dimeriahkan oleh Putri Ariani, penyanyi disabilitas Indonesia jebolan ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023 yang berhasil meraih juara ke-empat.

Hadir juga Dani Aditya, stand up comedian yang merupakan seorang difabel, sehingga sepanjang penampilannya selalu dilakukan dengan duduk di atas kursi roda.

Dani menggunakan panggung komedinya untuk menyampaikan pesan-pesan tentang inklusi sosial dan kesadaran terkait dengan disabilitas dengan humor atau memberikan dukungan kepada anak-anak disabilitas.

"Semoga semangat 'Pahlawan Keadilan' ini terus membawa kita menuju arah yang lebih adil dan sejahtera," tutup Hotman Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading