Sukses

Entertainment

Suzy Ungkap Adegan Favorit di Doona! Butuh Waktu Lama untuk Dapat Feel-nya

Fimela.com, Jakarta Bae Suzy menyuguhkan akting dan visual yang memukau di series Netflix terbarunya, Doona! Di drama ini ia berperan sebagai Lee Doona, seorang mantan idol yang kesepian dan terpuruk.

Diangkat dari cerita Webtoon, karakter Doona bisa diperankan dengan apik oleh Suzy. Dari sikapnya yang terlihat rapuh, tidak stabil, hingga flirty sukses tersampaikan lewat akting ciamik.

Baru-baru ini Suzy menceritakan keseruan di balik proses syuting Doona! Ia tak menampik adanya kemiripan antara hidupnya dengan plot di drama tersebut.

Kenang Masa-Masa Jadi Idol

Bae Suzy diketahui memulai debutnya sebagai member girl group miss A. Sukses dengan beberapa hits, karier mereka tak bertahan lama. Suzy kemudian fokus dengan karier individu di akting dan solois.

"Aku bisa merasakannya saat melihat karakter Doona. Saat membaca skenario, aku teringat saat melakukan kegiatan dengan grup. Saat memerankan Doona, aku menghadapi kesulitan yang aku rasakan saat itu. Sekarang? Sudah tidak. Aku nyaman dengan memisahkan pekerjaan dari kehidupan pribadi," tutur Suzy dalam wawancara baru-baru ini.

Adegan Paling Berkesan

Suzy merasa nyaman dengan proses syuting Doona! Ada satu adegan paling berkesan baginya, yang ternyata butuh waktu cukup lama untuk mengambilnya.

"Aku puas dengan setiap adegan drama ini karena mereka merekamku dengan sangat cantik. Ada adegan Doona merokok sambil menunggu panggilan telepon di episode pertama. Aku melakukan adegan itu cukup lama. Aku sangat menyukai adegan itu," kata Suzy.

Sisi visual memang jadi sesuatu yang menonjol di serial Doona! Sosok Bae Suzy dirasa jadi orang paling sesuai untuk memerankan karakter utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading