Sukses

Entertainment

Potret Zaskia dan Shireen Sungkar Jalan-Jalan dengan Ibunda Sebelum Balik ke Belanda, Obati Rindu

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah lagi, Fanny Bauty yang merupakan ibunda Zaskia dan Shireen Sungkar, mengikut suaminya tinggal di Belanda. Ia pun harus tinggal jauh dari anak-anaknya yang bermukim di Jakarta.

Karenanya, ketika ada kesempatan berkumpul bersama, momen tersebut dimanfaatkan oleh kakak beradik tersebut. Mereka pun membawa ibunya sedikit liburan sebagai pengobat rindu karena selama ini menjalani LDR.

"Jalan bareng mama sebelum balik ke Belanda," kata Shireen Sungkar di laman Instagramnya, shireensungkar, baru-baru ini.

Kembaran

Tampak dalam beberapa foto yang diunggah oleh Shireen Sungkar di akun media sosial miliknya, ia tampak kompak dengan penampilannya yang seperti kembaran. Mereka mengenakan sweater dengan nuansa yang sama.

Shireen pun berseloroh bahwa penampilannya yang sama dengan sang kakak mengingatkannya pada format duo grup The Sisters, yang pernah digawanginya pada tahun 2008 silam.

"Kembaran rasa mau nyanyi. MasyaaAllah tabarakAllah," ujar Shireen.

Jadi Inspirasi

Tak hanya penampilan keduanya yang kini terjun dalam bisnis busana, namun juga betapa Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar dan Fanny Bauty merupakan keluarga yang sangat hangat dan memiliki hubungan sangat baik.

"MashaAllah bener keluarga inspirasi," kata akun bernama heldafebrianatalia89.

"Sayanggggg bgt amaaa ibu anak ini," papar akun rizlomjamma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading