Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Cantik Jadi Tinkerbell, Tokoh Peri dalam Animasi Peterpan

Fimela.com, Jakarta Halloween telah lazim dirayakan di Indonesia. Namun, dewasa ini Halloween tak hanya menampilkan kostum-kostum horor. Seperti yang ditampilkan oleh Nia Ramadhani di sebuah acara perayaan Halloween.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Nia Ramadhani menampakkan dirinya yang berpenampilan layaknya seorang peri bernama Tinkerbell. Peri ini dikenal sebagai karakter dalam dunia Peterpan.

"TINKERBELL! Flying into Halloween like a magical spell!" kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Peri Cantik

Tinkerbell sendiri merupakan karakter fiksi yang merupakan karya J.M Barrie. Dia muncul dalam beberapa film dan sebuah adaptasi televisi dari cerita Peter Pan, khususnya gambar animasi Walt Disney tahun 1953.

Tokoh peri ini juga pernah muncul dalam film, serial, bahkan juga bidang seni lain. Banyak orang yang memuji penampilan Nia Ramadhani ketika menjadi Tinkerbell saat perayaan Halloween.

"Wah bagus sekali, tinkerbell," papar akun bernama filzahamraa_.

Sangat Menawan

Dalam foto tersebut, terlihat Nia Ramadhani yang mengenakan tanktop hijau muda. Ia memadukannya dengan rok dengan warna hijau pula. Nia melengkapi penampilannya dengan sayap sewarna.

Sementara rambutnya terlihat diikat di belakang. Nia pun terlihat dengan makeup yang sesuai dengan dandanannya. Ia kemudian berpose di depan kamera. Sebagaimana biasa, penmapakan cantik istri Ardi Bakrie itu tak urung dipuji netizen.

"Kok bisa secantik itu sihh," tutur akun bernama iamsuguan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading