Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Curhat Soal Akses dengan Anak, Ini Tanggapan Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Atalarik Syah menanggapi postingan Tsania Marwa yang jadi sorotan publik. Melalui akun Instagram pribadinya, Tsania mengungkap keresahannya karena selama 7 tahun terakhir berpisah dengan anaknya.

Walaupun Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat memutuskan hak asuh diberikan kepada Tsania Marwa namun kini ia kesulitan bertemu buah hatinya. Bahkan ia menduga jika Atalarik mendoktrin hal-hal negatif kepada buah hatinya.

Terkait hal tersebut, Atalarik pun memberikan tanggapan. "Saya tidak punya kemampuan itu. Itu juga salah satu cacian makian yang datang ke saya. Kalau emang diperkenankan, silahkan deh interview anak-anak saya. Mungkin mantan saya mau anaknya jadi artis? Itu mau kamu Tsania Marwa? Nanti saya kasih alamat psikolog anak saya, apakah anak saya dicuci otaknya (didoktrin)," jelas Atalarik Syah di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, 1 November 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Membingungkan

Atalarik Syah mengaku bingung dengan pengakuan Tsania yang susah bertemu dengan buah hatinya. Di sisi lain, Tsania mengaku jika dirinya hanya bisa bertemu dengan buah hatinya di sekolah.

"Saya cek sama staf saya 7 tahun ngomongnya nggak ketemu anak. Tapi di lembar berikutnya katanya cuma ketemu di sekolah. Ini ketemu apa tidak ketemu sih," ucap Atalarik.

Previlege dari Sekolah

Menurut Atalarik, Tsania mendapatkan keleluasaan dari pihak sekolah untuk bertemu buah hatinya. Ia menyebut jika mantan istrinya itu bisa bertemu dengan anak saat orangtua yang lain tak diperbolehkan datang dalam sebuah kegiatan siswa.

"Mantan saya itu dapat previlege dari sekolah, sampai ada kegiatan siswa dimana orang tua nggak boleh datang, dia masih bisa datang. Saya ada bukti email bersama bahwa orang tua nggak boleh datang. Tapi sekolah anak saya mengizinkan mantan (istri) saya masuk, saya diam aja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading