Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Sulit Memberi Kado untuk Buah Hati, Begini Penjelasan Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Perselisihan Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali jadi sorotan publik. Hingga kini Tsania mengaku jika dirinya masih belum leluasa untuk bertemu dengan buah hatinya yang kini tinggal bersama Atalarik.

Tsania mengungkap jika dirinya kesulitan memberi kado untuk sang buah hati. Ia berniat memberi hadiah gim konsol PS5 yang merupakan keinginan sang buah hati, namun Tsania Marwa harus menelan pil kekecewaan.

Terkait hal tersebut, Atalarik pun memberikan klarifikasi. "Jadi saya apa pun yang saya putuskan untuk anak saya harus sortir, apalagi mainan. Saya nggak mau anak punya gim karena belajarnya masih belum bagus. Dia (anak) dikasih hadiah sama sepupunya PS4, dia happy sekali. Dan dilalah dateng karena ultah PS5, untuk apa? Saya nggak mau keluarga kami dihina lagi," ujar Atalarik Syah di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, 1 November 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Umrah

Atalarik mengaku tak pernah melihat hadiah untuk anak dari segi materi. Menurutnya hadiah terindah adalah mewujudkan keinginan anak untuk menunaikan ibadah umrah.

"Saya bilang sama anak, bilang sama Umi, yang paling indah pemberian itu biar Abang bisa umrah. Kan selama ini hadiah walaupun kelas warung saya nggak jadi soal, dan itu semua disimpan," ungkapnya.

Hak Asuh Anak

Atalarik mengaku jika dirinya sudah melakukan kewajiban atas putusan pengadilan soal hak asuh anak. Ia mempertanyakan apakah salahnya jika ternyata buah hatinya lebih memilih untuk tinggal bersamanya.

"Saya sudah memenuhi kewajiban saya sampai terjadi eksekusi anak di rumah, dan saya tidak melakukan apa-apa. Selebihnya saya seorang bapak ingin menjaga anugerah anak-anak maunya di saya, salah saya?," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading