Sukses

Entertainment

Cinta Kuya Enggan Minta Uang Orang Tua saat Saldo Menipis, Sikapnya Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Putri Uya Kuya, Cinta Kuya saat ini sedang berada di Amerika. Keberadaannya di sana untuk melanjutkan pendidikan. Tinggal di perumahan mewah dan memiliki mobil pribadi, sayangnya hidup Cinta tak melulu selalu enak di negeri orang.

Hal itu terbukti saat Uya Kuya terkejut melihat saldo di rekening sang putri yang tersisa 3 dollar Amerika atau setara dengan Rp 47 ribu. Momen tersebut pun diunggah Uya di akun instagram pribadinya belum lama ini.

"Ya ampun Cinta, saldo tinggal 3 dollar. Ini serius? Kamu kenapa enggak bilang Papa?" ujar Uya Kuya yang diunggah di akun Instagram.

Sikap Cinta Kuya

Bukannya panik dan minta uang dengan orang tua, Cinta justru tertawa melihat sang ayah yang terkejut karena kehabisan uang jajan. "Ngapain aku bilang," tutur Cinta. "Bilang, Papa transfer" kata Uya meyakinkan putrinya.

Cinta lalu menjelaskan alasannya enggan cerita ke orang tuanya lantaran kehabisan uang jajan. Menurutnya, sang ayah memiliki masalah lain, sehingga dia tidak ingin menyusahkan.

"Tapi kan Papa banyak going on something. Papa kan lagi pusing sama keadaan eyang, terus belum lagi yang ada di Indonesia, Papa nggak bisa balik ke Indonesia," ujar Cinta.

Dipuji Netizen

Video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mengaku bangga dengan sikap Cinta yang tidak langsung meminta bantuan pada orang tuanya dan tetap mandiri.

"Suka banget sama Cinta Kuya, semandiri itu," kata netizen. "Cinta anak yang sangat mandiri," ujar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading