Sukses

Entertainment

Angga Yunanda Jawab Alasan Pacari Shenina Cinnamon: Dia Sempurna

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon telah menjalin kasih selama tiga tahun. Mereka pun dikenal sebagai pasangan muda yang selalu tampil romantis di segala suasana.

Angga pun menjelaskan alasannya memilih Shenina Cinnamon sebagai kekasihnya. Menurut dia, pemain film Ku Kira Kau Rumah itu adalah perempuan yang sempurna untuknya. Hal itu disampaikan Angga saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

"Why her?" tanya Boy kepada Angga. "Dia (Shenina Cinnamon) sempurna kak. Kalau mengenal dia lebih dalam, menurut aku, dia adalah sosok yang tidak ada di wanita-wanita yang lain," jawab Angga hingga membuat seluruh orang yang berada di dalam mobil, termasuk Shenina dan Inul Daratista ikut berbunga-bunga.

Komentar Shenina

Shenina yang berada di samping Angga langsung tersipu malu saat Angga menjelaskan alasan memilihnya. Shenina lalu mengingatkan Angga untuk tidak berkata terlalu romantis, lantaran ada senior di dalam mobil tersebut.

"Sayang ini kita ditontonin sama yang lebih di atas kita, lebih berpengalaman," kata Shenina melanjutkan tawanya.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut lalu kembali diunggah akun gosip di media sosial. Tak sedikit dari mereka mengatakan Angga mengungkapkan cintanya itu karena bangga bisa menjadi pria yang bisa memiliki Shenina, begitu juga sebaliknya.

"Jawaban Angga, benar-benar nunjukin se lucky itu Angga punya Shenina," kata netizen. "Sheninaa beruntung banget ," kata netizen lainnya. "Shenina itu effort ke Angga gak main-main, Shenina tulus juga, pantes si Angga bilang kalo Shenina ini gak ada di wanita-wanita lain," ujar netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading