Sukses

Entertainment

Citra Kirana Habiskan 5 Tahun Hidupnya Untuk Satu Judul Sinetron

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Citra Kirana atau yang akrab disebut Ciki, baru-baru ini hadir pada kanal YouTube Fadhilah Intan. Pada kesempatn tersebut Ciki bercerita mengenai karirnya di bidang seni peran.

Sudah banyak judul sinetron maupun film yang Ciki bintangi. Salah satu sinetron fenomenal yang Ciki pernah terlibat di dalamnya yaitu Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron tersebut terkenal karena jalan ceritanya yang sangat panjang, Ciki mengaku bahwa dia menghabiskan waktu 5 tahun untuk syuting judul tersebut.

“Tukang Bubur paling lama, itu 5 tahun aku syuting,” kata Ciki.

“5 tahun aku ada di lokasi yang sama, ketemu orang yang sama, rutinitas aku yang begitu-begitu aja syuting selama 5 tahun," tambah Citra Kirana.

Merasa Bosan

Menghabisakan waktu yang tidak sebentar untuk menyeselaikan satu judul sinetron, Ciki mengunggkap bahwa dirinya sempat merasa bosan.

“Kalau dibilang bosen sih ya bosen karena manusiawi kan kita melalukan aktivitas yang itu-itu aja pasti bosen,” katanya.

Walaupun melewati proses yang panjang dan cukup membosankan, tetapi Ciki tetap bersyukur karena sinetron tersebutlah yang membawa Ciki mempunyai hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

“Cuma aku bersyukur, karena semenjak aku syuting Tukang Bubur naik haji aku udah bisa punya rumah sendiri, punya uang sendiri, bisa bantu orang tua, aku bisa beli apapun yang aku mau sendiri,” ujar Ciki.

Peran Kesukaan

Ciki memiliki paras yang cantik serta menimbulkan kesan adem saat orang menatap wajahnya, tetapi sering kali dirinya malah mendapat peran-peran antagonis.

“Aku tuh dulu selalu dapet peran antagonis, baru di Tukang Bubur Naik Haji aku dapet peran protagonis,” ucap Ciki.

Peran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji juga menjadi peran yang paling disukai oleh Ciki. Bukan tanpa alasan, Ciki mengaku dari peran tersebutlah dirinya banyak dikenali oleh masyarakat luas.

“Sebenernya semuanya favorit, cuma yang paling banget sih mungkin Tukang Bubur Naik Haji ya, karena memang dari situ tuh aku kayak punya keluarga baru,” ucap Ciki.

“Terus mungkin aku dikenalnya dari situ juga, orang jadi banyak tahu siapa Citra Kirana memang dari Tukang Bubur Naik Haji, bahkan sampe sekarang masih sering dibulang Rumana,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading