Sukses

Entertainment

5 Saudara Perempuan Keluarga Ramlan yang Cantik-cantik, Netizen Sebut Hawa Old Money

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan dikenal sebagai seorang artis dan selebriti yang sering menjadi inspirasi bagi para ibu-ibu di Indonesia.

Meskipun berusia hampir mencapai 43 tahun, penampilannya terus terjaga dengan baik. Ibu tiga anak ini selalu menarik perhatian karena terlihat seperti seorang ibu muda.

Tubuhnya masih tetap ramping, dan awet muda. Selain itu, kecantikan Olla Ramlan juga memiliki daya tarik yang unik, tidak berlebihan.

Tak hanya itu, sepuluh saudara Olla Ramlan juga memiliki pesona yang menarik, tak kalah dengan dirinya.

Terutama saudara perempuannya yang berjumlah delapan orang dan memiliki keahlian dalam berdandan. Namun, beberapa di antara saudara Olla itu bukan merupakan saudara kandung, melainkan saudara tiri.

Melihat keluarga Olla Ramlan yang kerap terlihat kompak, dalam postingan akun TikTok wanwanwan, dilihat Jumat (3/10/2023), netizen menyebut mereka merupakan keluarga dengan hawa old money.

Seperti apa sih potret lima saudara keluarga Olla Ramlan yang cantik-cantik itu? Yuk simak detailnya.

1. Dewi Ramlan

Dewi Ramlan, yang merupakan saudara tiri Olla Ramlan, dikenal dengan kepribadiannya yang kalem dan lembut. Ia selalu cantik dengan mengenakan hijab.

Ciri-ciri fisiknya, seperti bentuk hidung dan senyum, nampak sangat mirip dengan Olla Ramlan. Dewi Ramlan memiliki seorang anak bernama Anderu Bionty, yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan artis muda, Febby Rastanty.

2. Cinta Ramlan

Cinta Ramlan, dengan kelebihan suara yang istimewa, memiliki suara paling merdu di antara semua saudaranya.

Terbukti bahwa hanya Cinta yang telah sukses dalam dunia musik di antara saudara-saudara Olla Ramlan.

Selain itu, wanita yang kerap mengenakan rambut sebahu ini juga memiliki keahlian dalam penulisan lagu dan saat ini sibuk mencoba peruntungan sebagai produser musik.

Di bulan April 2023 lalu, Cinta membeberkan bahwa pada bulan Agustus tahun 2022, ia dinyatakan menderita kanker serviks. Penyakit kanker yang menyerang Cinta telah mencapai tahap kedua, sehingga ia wajib menjalani serangkaian prosedur medis yang menyebabkan dirinya kehilangan rambut yang panjang.

Beberapa waktu berselang, Cinta terlihat sudah beraktivitas normal dan menjalani hidup bahagia dengan keluarganya.

3. Jelita Ramlan

Jelita Ramlan pernah meraih penghargaan sebagai Miss Indonesia Plus Size pada tahun 2014. Tidak kalah dengan saudara perempuannya, Jelita juga memiliki keahlian dalam merias wajah dan memilih pakaian yang sesuai dengan dirinya. Ia pun kerap menunjukkan kekompakannya dengan Olla Ramlan dalam berbagai pertemuan.

4. Mirna Ariany

Dalam unggahan terbarunya di Instagram @mirnariany, Mirna Ariany memamerkan berbagai foto-foto saat ia liburan di Jepang. Ia pun juga menunjukkan kekompakannya dengan keluarga Ramlan yang lain seperti saat jalan-jalan bersama Cynthia Ramlan di Shibuya, Tokyo, Jepang.

5. Cynthia Ramlan

Cynthia Ramlan, seorang artis, pernah mengambil keputusan untuk beristirahat dari industri hiburan yang telah mengangkat namanya saat ia sedang hamil beberapa tahun yang lalu. Selama periode ini, dia memilih untuk menitikberatkan perhatiannya pada keluarganya, khususnya selama masa pandemi.

Namun, dengan tidak ingin tinggal diam, tampaknya Cynthia telah memulai usaha baru di tengah pandemi. Ia telah mendirikan sebuah bisnis dalam sektor fashion muslim yang ia sebut dengan nama NabillaSyal. Dan saat ini, dapat kita lihat bahwa fokus utamanya benar-benar terletak pada bidang bisnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading