Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Tarra Budiman dengan Sang Ayah yang Pernah Jadi Sopir Taksi Online

Fimela.com, Jakarta Bila menyebut nama Tarra Budiman, apa yang terpikirkan? Seorang penyiar atau penyanyi? Ya, semua itu benar. Tarra Budiman adalah seorang seniman berbakat yang lahir di Bali pada tanggal 22 September 1986.

Pria ini telah mencapai kesuksesan di dunia hiburan, mulai dari menjadi seorang seniman, aktor film, komedian, model, hingga penyanyi. Selain itu, Tarra juga menjajaki dunia bisnis, termasuk di bidang mode dengan merek "Shining Bright" dan bisnis kuliner Jepang yang dinamai "Komorebi."

Setiap pencapaian yang diraih oleh Tarra Budiman tidak lepas dari dukungan besar yang diterimanya dari orang-orang yang dicintainya, terutama kedua orang tuanya. Orang tua Tarra selalu ada di setiap langkah hidupnya, memberikan dukungan dengan doa dan kasih sayang. Hubungan Tarra dengan orang tuanya sangat akrab dan erat.

Tarra tidak pernah membatasi pilihan hidup orang tuanya, bahkan ketika ayahnya memilih untuk bekerja sebagai pengemudi taksi online. Tarra merasa sangat bangga dengan profesi ayahnya.

Profesi ayahnya, Benny, dikenal oleh netizen melalui cuitan seorang dokter bernama Falla Adinda. Saat Falla memesan taksi online untuk pergi ke MNC, sang sopir bertanya apakah dia akan syuting. Falla menjawab dengan 'iya,' dan tanggapan dari sang sopir membuatnya terkejut.

Dalam cuitan Falla, sang sopir menyebut, 'anak saya yang nomor 4 juga sering syuting di sana. Tarra Budiman.' Tarra Budiman sendiri mengonfirmasi kebenaran itu dengan membalas, 'Itu adalah ayah saya, Pak Benny.'

Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang ayah Tarra Budiman, mari kita lihat kebersamaan mereka di bawah ini.

Mengiringi Setiap Jenjang Kehidupan Sang Anak

Kebahagiaan tercermin dengan jelas dari ekspresi wajah Tarra Budiman saat ia berada bersama kedua orang tuanya. Foto ini diambil saat Tarra Budiman dan keluarganya mengadakan pengajian menjelang pernikahannya yang akan segera tiba. Dalam gambar tersebut, Benny dan Silvie nampak sangat senang menyadari bahwa putra mereka akan segera menikah.

Posting Foto di Hari Lahir Tarra

Benny membagikan foto dirinya bersama anaknya, Tarra Budiman, saat merayakan ulang tahun Tarra pada bulan September yang lalu. Sang ayah menyertakan doa dalam keterangan gambar tersebut.

Dalam doanya, ia berharap agar kesehatan, umur panjang, serta kesuksesan senantiasa melimpah dan memberkahi kehidupan Tarra Budiman dan keluarganya yang kecil. Tarra Budiman juga mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata, "I love you, Papap."

Selamat Hari Lahir Tarra Budiman. Jagoan Papa di berkahi Nikmat Sehat , Panjang Umur , Sukses dalam perjalanan karier dan bahagia bersama keluarga,” tulis Benny. 

Fashionable karena Sang Ayah

Apabila melihat akun Instagram Tarra Budiman, kamu akan menemukan bahwa dia sangat antusias dalam mencoba dan mengenakan berbagai mode yang unik dan sangat keren. Terlihatnya, gaya fashion Tarra ini mengikuti inspirasi dari sang ayah.

Tarra membagikan gambar ini sebagai cara merayakan hari ulang tahun ayahnya. Di dalamnya, terdapat doa dari Tarra dan anggota keluarganya, semoga sang ayah selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan, serta semakin menawan dan stylish.

Quality Time bareng Anak dan Cucu

Pada permulaan bulan Juli yang lalu, Tarra Budiman beserta keluarganya yang dikenal sebagai "The Budimans" mengabadikan momen kebersamaan mereka di sebuah restoran di Jakarta. Mereka meluangkan waktu untuk berkumpul dan menikmati kebersamaan.

Saat Tarra dan Benny sedang terfokus pada kamera, Kayma justru menunjukkan tingkah lucu. Anak kedua dari pasangan Tarra dan Gya ini dengan penuh semangat dan asyik menatap wajah kakeknya. Tingkah menggemaskan Kayma berhasil mengalihkan perhatian netizen. 

Hadiri Ulang Tahun Sang Cucu

Dalam merayakan ulang tahun pertama Kaleya, dua keluarga besar yang terdiri dari keluarga Tarra dan Gya berkumpul untuk memperingati momen spesial ini. Semua orang mengenakan pakaian berwarna putih sebagai bentuk perayaan ulang tahun anak pertama Tarra dan Gya.

Kedua kakek dan nenek Kaleya berpose dengan gaya yang serupa. Sang nenek tampil dengan anggun, sementara sang kakek terlihat keren dengan mengacungkan jempol sebagai ekspresi kegembiraan. Benny, ayah Tarra, juga tampil modis dengan paduan rompi batik yang dipakainya.

Tarra Budiman Punya Anak berapa?

Tarra Budiman yang menikah dengan Gya Sadiqah pada 22 April 2017 dikaruniai dua buah hati. Anak pertama mereka adalah seorang perempuan, lahir pada 28 Desember 2018, dan diberi nama Kalea Jada Agyra. Sementara anak kedua mereka juga seorang perempuan, lahir pada 2 September 2022, dan diberi nama Kayma Jayna Agyra.

Tarra Budiman Nikah Sama Siapa?

Tarra Budiman menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Gya Sadiqah. Perempuan yang akrab disapa Gya, lahir pada 4 April 1989. Gya adalah seorang anak pengusaha Mansyur Ahmad dan juga kakak Alshad Ahmad. Pernikahan Tarra dan Gya berlangsung di Bandung, Jawa Barat, pada 22 April 2017.

Gya Sadiqah Siapa Raffi Ahmad?

Gya Sadiqah merupakan sepupu dari Raffi Ahmad sekaligus kakak dari Alshad Ahmad. Gya adalah anak keempat yang lahir dari pasangan Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti.

Apa Pekerjaan Tarra Budiman Sekarang?

Tarra Budiman selain menjadi artis, komedian, model, aktor, dan penyanyi, ia juga menggeluti dunia bisnis. Sejak 2012, Tarra terjun pada bisnis industri fashion atau pakaian yang bernama ”Shining Bright.”

Kemudian pada 2020, Tarra bekerja sama dengan Simhae Group untuk mendirikan makanan rice bowl ala Jepang yang bernama ”Komorebi.” Jiwa pebisnis Tarra menuruni sang ayah.

Ternyata sang ayah memiliki usaha bisnis di Bali dan Jakarta. Tarra juga mengungkapkan di cuitan twitternya kalau sang ayah hobi mengendarai mobil. 

Tarra Budiman Lahir di Mana?

Tarra Budiman lahir di Pulau Dewata, Bali, pada 22 September 1986. Pemilik nama asli Bimantara Budimansyah ini adalah anak keempat dari tujuh bersaudara. Ayah dan ibunya bernama Benny Budimansyah dan Silvie Affan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading