Sukses

Entertainment

Potret Keakraban Amel Carla dan Sang Ibu yang Gayanya Hits Banget

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang Amel Carla, pasti nama ini sudah tidak asing lagi. Amalia Nuril Aqmarina, nama lengkap dari artis ini, sudah terlibat dalam industri hiburan sejak ia berusia 7 tahun. Penampilan pertamanya adalah dalam sebuah sitkom berjudul "Suami-Suami Takut Istri," di mana ia berperan sebagai karakter Carla. Berkat peran tersebut, Amel Carla menjadi dikenal oleh publik.

Baru-baru ini, Amel Carla berbagi momen liburan bersama keluarga tercinta di Inggris. Salah satu hal yang menarik perhatian warganet adalah kesamaan gaya antara Amel Carla dan ibunya. Amel Carla dan ibunya, Oktarina Aqmarina, keduanya membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Ingin tahu lebih lanjut tentang adu gaya Amel Carla dan ibunya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Gak Kalah Trendy dari Amel Carla

Meskipun gaya berpakaian Oktarina dalam OOTD-nya lebih formal, penampilannya tetap memberikan kesan yang modis, mirip dengan penampilan Amel Carla. Salah satu hal yang mencolok dalam penampilan keduanya adalah pemilihan sepatu sneakers.

Sepatu berwarna putih yang dipilih oleh keduanya memberikan sentuhan modern pada keseluruhan penampilan mereka saat menikmati liburan di Inggris. Meskipun Oktarina memilih nuansa OOTD dengan warna yang lebih berfokus pada pink dan putih, penampilannya berhasil sejajar dengan gaya dominan berwarna putih yang dikenakan Amel Carla.

Cantiknya Turun Temurun

Oktarina beserta kedua putri tercintanya, yaitu Amel Carla dan Lintang Aqmarina, tampil menawan dalam pakaian batik yang mereka pilih. Kecantikan kedua anak perempuan ini tampaknya menjadi warisan dari ibu mereka, Oktarina. Ketiganya memiliki selera serupa dalam pemilihan celana berwarna hitam.

Melalui momen berfoto ini, Oktarina dan kedua putrinya yang anggun menggambarkan keindahan dan keselarasan mereka dalam pakaian batik yang dikenakan. Kesatuan ketiganya mencerminkan hubungan yang erat antara seorang ibu dan anak-anaknya.

Sahabat Akrab Sang Anak

Kedekatan dan keharmonisan antara Amel Carla dan Oktarina terlihat dengan nyata dalam gaya foto mereka. Seperti dua sahabat yang akrab, mereka tampil dalam pakaian yang saat ini sedang menjadi trend. Penampilan mode mereka menunjukkan bahwa kesederhanaan tetap bisa menjadi gaya yang modis.

Pemilihan hijab putih oleh Oktarina sangat cocok dengan pakaian berwarna hitam yang memiliki motif. Tidak hanya itu, tata rias wajah Oktarina juga patut diacungi jempol, karena mampu menonjolkan kecantikan alaminya dengan sangat alami. Gaya berpakaian mereka yang simpel namun menarik, bersama dengan tata rias wajah yang pas, menciptakan penampilan yang sungguh menawan.

Bergaya Khas Anak Muda

Penampilan Oktarina dengan hoodie dan hijab berwarna oranye menciptakan kesan bahwa dia sangat up to date. Pilihan warna yang cerah ini memberikan sentuhan segar dan energik, sesuai dengan kepribadian remaja saat ini.

Tambahan lagi, foto mereka bersama Amel Carla di depan cermin, dalam istilah yang lebih populer disebut mirror selfie, menambahkan nuansa kekinian pada penampilan Oktarina. OOTD Amel dan ibunya merupakan ilustrasi yang sempurna dari dinamika remaja saat ini yang tidak hanya dipenuhi semangat, tetapi juga gaya.

Meluangkan Waktu untuk Anak

Pada berbagai kesempatan, Oktarina selalu mengabadikan foto bersama anaknya, menunjukkan betapa berharganya hubungan keluarga baginya. Oktarina juga meluangkan waktu untuk berkumpul dengan anak-anaknya dalam momen berkualitas, termasuk Amel Carla.

Melalui akun Instagram pribadinya, Oktarina dengan rasa bangga membagikan berbagai foto selfie mereka bersama Amel Carla. Foto-foto yang diunggah tersebut mencerminkan momen kebersamaan yang penuh kebahagiaan dan kasih sayang. Hal ini membuktikan bahwa Oktarina selalu menjadikan hubungan keluarga sebagai prioritas utama dalam hidupnya.

Siapa nama kakak Amel Carla?

Amel Carla memiliki seorang kakak laki-laki dan perempuan. Mereka adalah Ahmad Dekatama dan Lintang Aqmarina. Amel Carla bersama kedua kakaknya sama-sama lulusan dari Universitas Indonesia. Kini, sang kakak pertama, Ahmad Dekatama, telah menikah pada September 2022 lalu.

Berapa tinggi badan Amel Carla?

Amel Carla memiliki tinggi badan 1,57 meter atau 157 cm. Ia selalu menjaga penampilan dan kesehatan tubuhnya dengan diet sehat serta rutin berolahraga. Pola makan Amel begitu dijaga. Ia mulai mengonsumsi nasi shirataki, tidak pernah meninggalkan sarapan, dan rajin minum jamu.

Amel Carla lahir di mana?

Amel Carla lahir di Bontang, Kalimantan Timur, pada 21 Juli 2001. Gadis berusia 22 tahun itu bergelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia. Disela kesibukannya dalam dunia entertainment, Amel Carla berhasil menyeimbangkan pendidikannya dengan lulus 3,5 tahun dan mendapat predikat Cumlaude.

Amel Carla umur berapa?

Amel Carla yang memiliki nama asli Amalia Nuril Aqmarina berumur 22 tahun. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia dikenal sebagai artis cilik di usia 7 tahun lalu semakin bertumbuh karirnya dengan menjadi presenter, pemain film, penyanyi, dan model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading