Sukses

Entertainment

Lakoni Adegan Intim di Madame Rose, Erika Carlina Bantah Aji Mumpung

Fimela.com, Jakarta Erika Carlina kembali menunjukkan keahliannya dalam berakting. Kali ini, dia berperan sebagai gadis desa bernama Rose yang beradu nasib di Ibu Kota dalam serial Madame Rose.

Tak berbeda jauh dari serial yang sempat diperankan sebelumnya, dalam Madame Rose, dia melakoni seks scene dengan lawan mainnya. Meski menerima adegan tersebut, Erika Carlina cukup selektif dan mencari tahu secara detail mengenai alur cerita.

"Memang aku terima dan aku cari tau dulu seperti alur ceritanya, dibungkusnya bagaimana, sutradaranya seperti apa mengemasnya," kata Erika Carlina saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

Bukan Aji Mumpung

Erica Carlina pun menegaskan adanya adengan 'hot' bukanlah aji mumpung baginya demi melambungkan namanya di dunia akting. 

"Jadi, ketika aku tau cara si sutradara mengambil gambar, itu aku rasa gak akan menjadi jorok. Kalau orang pinter yang menonton, itu nggak akan menjadi satu aji mimpung wah ini ceritanya sengaja dibikin jorok biar banyak penontonnya," tuturnya. 

Serial Lain yang Akan Tayang

Dalam serial Madame Rose, Erika Carlina beradu akting dengan Gibran Marten dan Iwa K. Dijadwalkan tayang akhir tahun 2023 di platform Maxstream, hingga kini mereka masih menjalani tahap syuting. 

Selain Madame Rose, Maxstream juga akan menayangkan serial lainnya yakni Lilin Alena dan Bandelnya Judith di penghujung 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading