Sukses

Entertainment

Sweet Home Season 2 Tayang 1 Desember, Intip Keseruannya di Sini

Fimela.com, Jakarta Serial Sweet Home kembali hadir dengan musim keduanya yang begitu dinanti. Tayang mulai 1 Desember 2023 di Netflix, Sweet Home Season 2 akan hadir dengan keseruan latar baru yang tentunya menegangkan.

Para penghuni apartemen Green Home yang selamat kini berjuang bersama bertahan hidup di tempat baru, di tengah munculnya sejumlah makhluk dan fenomena misterius.

Mereka yang bertahan pun keluar dari Green Home dan menjelajahi dunia luar di mana mereka membangun komunitas baru di sebuah stadion bisbol. Di tempat mereka bertahan, para penyitas pun harus menghadapi bahaya baru, di mana mereka tak hanya melawan monsetr, tetapi juga hasrat diri sendiri yang mengancam jiwa.

“Serial ini akan menghadirkan drama apokaliptik yang intens. Jika Season 1 menggambarkan ketegangan dan rasa takut hanya dalam lokasi Green Home, Season 2 berlangsung di tempat terbuka sembari ada perkenalan karakter-karakter dan para monster baru," tutur sutradara Sweet Home Lee Eung Bok dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

 

 

Dunia yang Baru

Lebih lanjut aktor Lee Jin Uk menyebut jika musim terbaru Sweet Home ini akan menampilkan dunia yang berda dari kisah dalam webtoon.

"Musim terbaru akan menampilkan dunia yang berbeda dari webtoon aslinya. Dunia yang semakin luas akan menghadirkan berbagai perihal baru," katanya.

 

Pemain Baru

Para pemain baru nantinya akan hadir mewakili beberapa dimensi sifat alami dan keinginan manusia, saat mereka berada di persimpangan jalan untuk bertahan hidup. Berbagai makhluk pun dirancang oleh tim khusus untuk menghadirkan ketegangan sepanjang ceritanya.

Aktor Yoo Oh Seong akan muncul sebagai Sersan Tak In Hwan, seorang pemimpin Pengawal Pasukan Khusus. Kemudian aktor Oh Jung Se juga akan hadir memerankan dr. Lim, seorang peneliti vaksin.

Selanjutnya adalah aktor Kim Mu Yeol akan berperan sebagai Kim Young Hoo, mantan sersan UDT, dan komandan kedua Korps Pengawal. Terakhir adalah penyanyi dan penulis lagu Jung Jin Young akan memerankan Park Chan Young, seorang prajurit Pengawal Pasukan Khusus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading