Sukses

Entertainment

Dituding Punya Affair dengan Sosok 'Papa', Celine Evangelista Beri Bukti Sebaliknya

Fimela.com, Jakarta Rumor adanya perselingkuhan menyeret nama artis Celine Evangelista. Ia disebut-sebut jadi orang ketiga bagi seseorang yang punya jabatan mentereng.

Mantan istri Stefan William ramai dituding punya hubungan spesial dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Rumor ini berawal dari dugaan keterlibatan Celine di kasus korupsi yang terjadi di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Nama Celine disebut oleh Amelia Sabara, orang yang menjadi terdakwa di kasus tersebut. Amelia menyatakan sang artis menerima uang sekitar 500 juta dari sang jaksa. 

Soal Panggilan 'Papa'

Lebih lanjut, dari keterangan Amelia, diketahui bahwa Celine Evangelista punya panggilan khusus pada Jaksa Agung tersebut. Ia memanggilnya dengan sebutan 'Papa'.

Keterangan Amelia saat sidang di Pengadilan Negeri (PN) Kendari pada 25 Oktober 2023 itu membuat publik geger. Banyak yang menaruh curiga pada Celine, meski tak sedikit juga yang meragukan desas-desus tersebut.

Klarifikasi Celine

Setelah namanya ramai disebut jadi orang ketiga, Celine Evangelista akhirnya buka suara. Ia mengunggah bukti yang cukup kuat untuk meluruskan rumor perselingkuhan itu. Ia menunjukkan kedekatannya dengan istri Jaksa Agung, Sruning Burhanuddin.

"Aku dan indung 'mama' Sruning Burhanuddin (istri bapak JA), lagi baca komen netizen yang kemakan pengalihan isu. Gosip tentang ayah 'papa' tuh bikin geli tahu," tulis Celine di unggahan Instagramnya (3/11/2023).

"Ini keluarga aku dan memang seromantis itu aku sama indung, ayah, papa. Video di slide terakhir sih ada Bunga dan Keke (anak kandung papa dan mama), ada orang pintar masih aja kemakan pengalihan isu hari ini," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading