Sukses

Entertainment

Masih Aktif di Industri Entertainment, Mpok Alpa Akui Sempat Ingin Berhenti Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Tenar sejak awal tahun 2018 hingga saat ini masih melakoni pekerjaan sebagai artis tanah air, tentu berbagai kisah telah dilalui Mpok Alpa untuk bisa menjadi sosok dirinya yang sekarang. 

Tak hanya terkenal akan kelucuannya, sebelum jadi artis pun Mpok Alpa sempat menjadi biduan dari kampung ke kampung. Akan tetapi, ia mengaku sempat ingin berhenti jadi artis karena beberapa hal. Mpok Alpa mengungkapkan hal tersebut di podcast Deddy Corbuzier. 

"Gua panggil manajer gue, asisten gue duduk bareng. Gua ajak ngomong, malam ini gua mutusin gua enggak mau jadi artis, cancel semua acara. Pada kaget semua, hah kenapa neng," cerita Mpok Alpa

 

Takut Sombong Pada Suami

Mpok Alpa pun menjelaskan alasannya. Rupanya, ia merasa takut akan menjadi sombong terhadap suami dan melalaikan tugasnya sebagai istri. Hingga akhirnya pernyataan itulah yang keluar dari mulutnya saat itu. 

"Gua enggak mau nanti bakal jadi sombong sama laki gua sendiri, gua akan jadi belagu di depan suami gua sendiri, gua akan lupa kewajiban gua sebagai istri," ucap Mpok Alpa. 

"Lebih baik dari sekarang sebelum gua jadi tenar, sebelum gua nanti akan panjang, dari sekarang gua minta putusin gua udah enggak mau di TV," timpalnya. 

 

Dinasihati Sang Suami

Keputusannya yang cukup mengejutkan itu, membuat sang suami berbicara lembut kepada Mpok Alpa dan memberinya nasihat. 

"Terus laki gua tiba-tiba nyamperin, ngelus kepala, laki gua bilang gini, mah kamu boleh jadi artis silahkan kerja apapun itu terserah kamu, papah percayain ke kamu. Tapi satu syarat, jangan pernah ninggalin kewajiban kamu sebagai istri," ujar Mpok Alpa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading