Sukses

Entertainment

5 Artis yang Dikira Blasteran, padahal Asli Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kecantikan dan paras artis-artis Indonesia sangatlah beragam, ada yang wajahnya khas Indonesia dan beberapa memiliki wajah khas bule karena berdarah campuran. Banyak publik figur Indonesia yang keturunan blasteran, seperti Cinta Laura dan Amanda Rawles. Wajah mereka memang menunjukkan bahwa terdapat darah campuran yang nampak kesan bulenya. 

Dengan banyaknya selebriti berdarah campuran, masyarakat sering terkecoh dengan beberapa artis berikut karena mengira mereka juga blasteran. Padahal, mereka merupakan keturunan Indonesia asli. Siapa saja mereka? Berikut sejumlah artis Indonesia yang dikira blasteran. 

Nikita Willy

Nikita Willy yang saat ini kerap membagikan momennya saat menjadi seorang Ibu seringkali dikira berdarah campuran oleh masyarakat. Wajahnya yang cantik seperti memiliki garis keturunan bule memang tidak dapat dimungkiri lagi. Nikita Willy sendiri merupakan wanita berdarah Minang dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine.

Vanesha Prescilla

Selebriti yang namanya meledak ketika memerankan Milea ini juga tak luput menjadi sorotan netizen ketika membicarakan aktris yang dikira keturunan bule. Kedua orang tua Vanesha,  Iwan Setiawan dan Ida Hannas, padahal adalah orang Indonesia asli. Adik dari artis Sissy Priscillia ini ternyata keturunan Minangkabau. 

Jessica Iskandar

Publik figur yang satu ini menjadi salah satu artis yang seringkali dianggap memiliki wajah blasteran, tak mengherankan mengingat fitur wajahnya sangat cantik menyerupai wanita bule. Perempuan yang kerap disapa Jedar ini berdarah asli Indonesia. Kedua orang tuanya, Hardi Iskandar dan Wulandari adalah orang Indonesia.

Prilly Latuconsina

Sedang ramai dibicarakan karena ia berbagi mengenai persiapannya saat menjalankan peran dalam sebuah film, Prilly Latuconsina juga sering disangka memiliki darah blasteran. Aktris dengan kemampuan akting yang luar biasa ini merupakan keturunan campuran Ambon-Sunda. Darah Ambon berasal dari ayahnya Rizal Latuconsina dan darah Sunda dari ibunya Ully Djulita. 

Beby Tsabina

Berparas cantik dan manis, aktris muda Beby Tsabina tak jarang dikira keturunan blasteran oleh netizen. Artis yang baru saja menyelesaikan kuliahnya di Amerika Serikat ini bernama lengkap Cut Beby Tsabina. Beby merupakan wanita berdarah Aceh yang lahir dari pasangan Linda Darmawan dan Darmawan.

Prilly Blasteran Apa?

Kerap dikira memiliki darah campuran luar negeri, Prilly Latuconsina sebenarnya merupakan keturunan Ambon dan Sunda.

Vanesha Prescilla Blasteran Apa?

Vanesha Prescilla menjadi salah satu dari deretan artis tanah air yang disebut mirip bule. Padahal, pemain film Teman Tapi Menikah ini merupakan wanita keturunan Minangkabau

Prilly Latuconsina Asli Suku Apa?

Aktris Prilly Latuconsina merupakan anak dari pasangan Rizal Latuconsina, yang berasal dari Ambon dan Ully Djulita yang berdarah Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading