Sukses

Entertainment

Fadil Jaidi Berhasil Marathon 42 Kilometer di New York

Fimela.com, Jakarta Fadil Jaidi akhir-akhir ini sering mengisi waktu luangnya dengan berolahraga. Sering terlihat pada instagram story Keanu dan Nagita Slavina, mereka sering melalukan jogging di kawasan GBK.

Pada bulan Juli lalu Fadil berhasil menaklukan 10 km maraton di Bandung. Untuk terus menyalurkan hobinya, Fadil nekat untuk mengikuti New York City Marathon 2023 sepanjang 42 km.

“Aku bakalan marathon di New York, ini first marathon aku, full marathon 42 kilo,” kata Fadil pada instagram story (22/10).

Penyesuaian

Dikarenakan cuaca di Indonesia berbeda dengan cuaca di Amerika, pada kesempatan lain Fadil bercerita melalui instagram story @keanuagl bahwa dirinya sempat melakukan latihan berlari 15 km di New York untuk membiasakan tubuhnya dengan cuaca disana.

“Kemaren tuh ada iklimitisasi, penyesuaian iklim itu kita lari 3 hari jadi nanti pas lari marathonnya udah tau cuacanya kayak gimana,” ucap seleb tersebut.

“Total 15 (kilometer), 15 tapi kan 3 hari itu,” tambahnya.

 

Sempat Halu

Lari sepanjang 42 km di negara orang lain ternyata membuat Fadil sempat merasa halu karena badannya sudah merasa lelah pada kilometer akhir.

“Kilometer 37 udah halu, kayak fetamorgana, gua ngelihat tanjakan tinggi banget, terus gua kayak gini ‘coach tanjakannya tinggi banget’ terus coachnya gini ‘hah ga ada tanjakan’ demi Allah gila sumpah itu halu banget gua,” ucap Fadil pada kesempatan yang sama.

Setelah berhasil menaklukan 42 km, Fadil masih merasa tidak menyangka dirinya bisa menyelesaikan marathon sampai garis finish. Hal itu Fadil sampaikan pada kesempatan lain di caption foto unggahan terbarunya.

“Masih ga nyangka beneran bisa ikut full marathon 42KM di New York pertama kalinya. Awalnya cuma iseng lari 5km, terus dikasih sepatu sama papah dan akhirnya didukung sama @rexona_id sampe bisa New York marathon tahun ini,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading