Sukses

Entertainment

Seperti Pemain Voli Megawati, Sederet Atlet Ini Dipuja Layaknya Selebriti

Fimela.com, Jakarta Nama Megawati Hangestri Pertiwi menjadi perbincangan di kalangan netizen gara-gara penampilan memukaunya di Liga Voli Korea. Ia sebagaimana diketahui merupakan atlet Indonesia yang direkrut dengan klub Red Sparks.

Kedatangannya ke Liga Voli Korea awalnya memang tak dielukan. Namun, kala tampil perdana dan membantu kemenangan timnya atas Heungkuk Pink Spiders. Namanya pun langsung menjadi trending topik di salah satu platform media sosial.

Dan seperti halnya Megawati, beberapa atlet lain pun pernah menjadi pujaan dan dikenal luas layaknya selebriti. Mereka juga banyak dibahas di media sosial. Lalu siapa saja mereka? Mari kita simak.

Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya yang sekarang ini merupakan suami dari Valencia Tanoesodibjo, merupakan pebulu tangkis nasional yang namanya sudah masyhur layaknya seorang selebriti. Selain berprestasi, Kevin juga kerap menjadi pemberitaan di media nasional.

Yolla Yuliana

Yolla Yuliana merupakan salah satu atlet bola voli yang namanya sudah dikenal luas oleh masyarakat. Perempuan 29 tahun tersebut merupakan salah satu atlet voli yang pernah viral karena kecantikannya. Belakangan dirinya juga sering terlibat dalam syuting acara baik televisi maupun YouTube.

Jonatan Christie

Jonatan Christie pernah dielukan oleh masyarakat karena prestasinya yang gemilang dalam olah raga bulu tangkis. Tak hanya itu, netizen juga membahas paras wajahnya yang tampan dan perawakannya yang atletis. Ia juga memiliki perut kotak-kotak yang pernah dipamerkannya.

Anthony Ginting

Anthony Ginting juga sangat berprestasi dalam olah raga bulu tangkis. Ia begitu dipuja dan puji oleh publik karena perjuangannya yang sangat keras kala melawan musuh-musuhnya dan mengibarkan bendara Indonesia di kancah dunia.

Aries Susanti

Aries Susanti merupakan atlet panjat tebing Indonesia. Atlet cantik ini dikenal setelah menjuarai sport climbing tahun 2018 di Cina. Aries Susanti juga sukses meraih gelar juara sport climbing di berbagai kejuaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading