Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Ibu Laura Moane, Pakai Dress Abu-Abu yang Bikin Auranya Bak Boneka Hidup

Fimela.com, Jakarta Laura Moane, nama yang saat ini menjadi topik pembicaraan di kalangan masyarakat, mendapat perhatian karena kedekatannya dengan Al-Ghazali, anak dari Maia Estianty. Artis muda yang berbakat ini juga memikat perhatian berkat pesonanya yang memukau. Kombinasi warisan Inggris dan Jawa dari orang tua Laura menciptakan daya tarik eksotis yang sangat khas pada dirinya.

Dalam perannya sebagai Lesty pada sinetron 'Dari Jendela SMP,' Laura Moane memiliki seorang ibu yang begitu cantik. Ibunya, yang bernama Citra Kristinna, sering disangka sebagai saudara kandung Laura karena kesamaannya. Citra Kristinna sering berbagi momen bersama Laura Moane di akun Instagram pribadinya.

Pada akhir bulan Oktober yang lalu, ibu tercantik bagi Laura Moane merayakan ulang tahunnya. Penampilannya sangat memukau dengan gaun berwarna abu-abu, hampir mirip dengan boneka hidup. Hal ini mendapat banyak pujian dari netizen untuk ibu Laura Moane. Bagaimana penampilannya? Yuk simak detailnya.

Kecantikannya Dipuji Warganet

Banyak dari warganet yang memberikan pujian pada kecantikan ibu Laura Moane. Memang benar, paras ayunya memiliki pesona yang mampu memikat siapa pun. Perayaan ulang tahun ini semakin meningkatkan pesona Citra Kristinna.

cantik nyaa mommy satu inii,” tulis akun @nadiaarmdnii 

”cantikkk bangeettt masyaallah mamiii,” tulis akun @allfzhhh

pantesan anknya spek bidadari ya emak ny jg spek bidadari,” tulis akun @pauliazhra_

Penampilannya seperti Barbie Hidup

Keelokan ibu Laura Moane sungguh sangat memikat dan tidak dapat disangkal. Tampilannya yang mengagumkan dalam dress mewah berwarna abu-abu benar-benar menciptakan kesan seakan-akan seperti boneka hidup ala barbie.

Gaya Citra Kristinna saat berdiri di atas tangga seolah-olah sedang menjalani kehidupan seorang putri dalam film Disney. Terutama, model rambutnya tampak sangat mirip dengan Princess Belle.

Ramai Ucapan Ulang Tahun dan Doa Terbaik

Ketika Citra Kristinna berbagi momen ulang tahunnya di Instagram, teman-temannya dan netizen turut serta merayakan momen kebahagiaannya itu. Dalam bagian komentar, mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun padanya, sembari juga mengirimkan doa-doa penuh ketulusan untuk ibu dari Laura Moane ini.

Happy Birthday Selamat Ulang Tahun for my best friend... Semua doa terbaik buat kamu dan semoga semua harapan harapan yang belum terwujud dapat segera terwujud. Amin,” tulis akun @ninatriana_rr

Happy birthday sayangku. Panjang umur, bahagia, berkah melimpah, sehat dan bahagia selalu. All the best,” tulis akun @imeldaa.saunders

Happiest birthdayy tanteeeeee, sehat2 terus yaaa, suksesss selaluu and wish you all the very very besttt!!” Tulis akun @claygribble

Happy birthday kak citra sukses selalu lancar rezekinya,” tulis akun @ayunisacn

Tetap Awet Muda

Kecantikan seorang perempuan selalu menyajikan aspek menarik untuk diperbincangkan. Citra Kristinna, yang baru saja merayakan ulang tahunnya tahun ini, justru semakin memperlihatkan pesona kecantikannya.

Kecantikannya sungguh memikat dan dia tampak tetap awet muda. Kegembiraan yang tak terhitung terlihat dengan jelas dalam setiap pose dan senyuman yang terpancar dalam foto ini.

Punya Selera Fashion yang Luar Biasa

Citra Kristinna adalah seorang ibu yang memiliki selera mode yang sangat istimewa. Setiap kali, ia berhasil memilih pakaian yang sesuai dan memukau.

Gaun mewah berwarna abu-abu ini dihiasi dengan detail berkilau seperti gugusan bintang kecil yang berkelap-kelip. Gaya rambut bergelombang Citra juga memberikan sentuhan yang sempurna pada penampilannya. Dengan penampilan seperti ini, Citra bersinar dan terlihat begitu anggun.

Siapakah ayah Laura moane?

Ayah Laura Moane adalah Harry Patrick Moane. Laura Moane merupakan anak kedua dari pasangan Harry Patrick Moane dan Citra Kristinna.

Sang ayah merupakan pria asal Doncaster, Inggris. Maka tak heran jika Laura memiliki paras cantik rupawan. Ayah Laura Moane telah meninggal pada 17 April 2021 lalu di Semarang.

Laura Moane Kelahiran Tahun Berapa?

Laura Moane adalah seorang aktris muda Tanah Air yang lahir pada 17 Juli 2006. Kakak perempuannya bernama Nicole Moane dan adik laki-lakinya bernama Stanley Moane.

Laura Moane Islam Apa Kristen?

Tidak sedikit dari warganet yang mengira kalau Laura Moane beragama Kristen karena wajah bulenya. Namun, Laura Moane dan keluarganya menganut agama Islam.

Pada salah satu postingan di Instagram sang ibu, Citra Kristinna, Laura bersama sang ibu dan sang nenek berfoto menggunakan abaya untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Biodata Laura Moane Umur Berapa?

Saat ini Laura Moane berumur 17 tahun. Laura menganut agama Islam. Awal mula namanya terkenal karena postingan di TikTok-nya. Laura juga sering memposting foto-foto dirinya dan berbagai aktivitasnya di Instagram pribadinya @its_lauramoane2.

Al Ghazali Pacaran Sama Siapa?

Al Ghazali dan Laura Moane sedang memang sedang menjalin hubungan asmara. Baru-baru ini, kemesraan mereka tertangkap kamera. Bahkan, Laura turut hadir saat memberi dukungan pada Al yang bertanding bola baru-baru ini.

Laura Moane Campuran Apa?

Laura Moane blasteran Inggris-Indonesia. Sang ayah adalah asli orang Doncaster, Inggris sedangkan sang Ibu berasal dari Jawa, Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading