Sukses

Entertainment

Kembali Lebarkan Sayap Bisnis, Vincent Rompies dan Desta Luncurkan Creative House 'VTMND'

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan bisnis media yang digelutinya selama ini, Vincent Rompies dan Desta kembali melebarkan sayapnya dengan meluncurkan sebuah bisnis baru berupa creative house bernama VTMND.

Sebagaimana diketahui, selama ini Vindes Corp yang digawangi Vincent dan Desta tersebut telah berhasil menjalankan bisnis media dan retail dengan berbagai macam variasi program, acara, produk sampai ke komunitas.

Vindes Corp yang telah memiliki berbagai pencapaian di tahun 2022 dan 2023 percaya bahwa melakukan ekspansi dan memperluas ekosistem bisnis merupakan langkah dan momentum yang tepat dengan segala bentuk portofolio di Vindes Corp selama kurun waktu dua tahun berjalan.

"Hal tersebut juga semakin melengkapi dan memperkuat identitas dari Vindes Corp sebagai perusahaan entertainment dengan one stop service solution," kata Vincent Rompies kepada awak media, belum lama ini.

Cita-Cita Sejak Lama

Business Director Vindes Corp, Fifi Karamoy mengatakan bahwa membentuk sebuah brand baru dengan bentuk creative house adalah cita-cita sejak lama dari Vincent dan Desta yang mengawali karir menjadi seorang pekerja pada industri creative agency di Jakarta.

"Dengan latar belakang itu, Vindes Corp mencoba mewujudkannya perlahan-lahan dengan menciptakan portofolio selama dua tahun lebih di Vindes Media & Vindes Store, yang kemudian kami langkah konkretnya direalisasikan melalui VTMND," ujarnya.

"Dengan beberapa service utama mulai dari production house, records studio, event organizer, creative agency dan secara perlahan akan menghadirkan clothing line," sambungnya.

Vindestifal 2023

VTMND resmi diluncurkan ke publik pada hari Jum’at 3 November 2023 di OBO Cipete dengan mengundang para rekan bisnis dan media dan menghadirkan Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta dipandu oleh Soleh Solihun sebagai MC dan Moderator acara.

Dan sebagai bentuk aktivasi dan peran langsung pada industri, VTMND berkolaborasi dengan Vindes Media untuk membuat Road to Vindestival di akhir tahun 2023 dan Vindestival di tahun 2024.

Vindestival adalah sebuah acara perayaan untuk karya seni, olahraga, sampai musik yang di kemas secara berbeda untuk menciptakan sebuah hiburan lengkap dengan mengedepankan sisi kolaborasi dari setiap elemen yang terlibat.

"VTMND dibentuk bukan hanya menjadi tools tetapi bisa menjadi sebuah fasilitator bagi para pelaku industri kreatif dan seni dari segala sisi, sehingga kami juga sangat terbuka dalam berbagai bentuk kolaborasi demi terciptanya inklusivitas antar pelaku bisnis kreatif," papar Awan Prasetyo, Chief Executive Officer dari VTMND.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading