Sukses

Entertainment

Umumkan Sudah Berpisah dengan Sang Istri, Ardhito Pramono: Aku Selalu Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Solois Ardhito Pramono tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan terkait rumah tangganya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Ardhito menyebut jika mereka berdua kini sudah tak lagi hidup bersama.

Hal itu diungkap Ardhito Pramono dalam sebuah unggahannya di laman Instagram. Di situ, Ardhito Pramono menuliskan kalimat panjang dan menceritakan kondisi keluarganya.

"Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang. tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku lebih dulu dari kesepian yang paling sepi ini," kata Ardhito Pramono dalam caption unggahannya.

Soal Anaknya

Dalam unggahan tersebut, Ardhito membagikan sebuah video saat dirinya sedang bernyanyi bersama seorang rekannya. Di slide berikutnya, ia memperlihatkan sebuah foto kebersamaan dengan sang istri.

Dalam lanjutan caption-nya, Ardhito pun menginformasikan kondisi sang putri, Asmara yang tetap dalam keadaan baik meski tak lagi muncul di sosial medianya. "Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku; “kenapa ga pernah posting lagi?” baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial," tuturnya.

"Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya, dan walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne," sambungnya kemudian. 

Mencintai

Di ujung kalimatnya, Ardhito Pramono pun mengungkap kondisi terkini rumah tangganya dengan Jeanneta Sanfadelia yang tak lagi hidup bersama. Meski begitu, ia menegaskan jika tetap mencintai sang istri seperti yang selama ini ia rasakan.

"Aku mencintaimu Ibu. kamu selalu menjadi Candy-ku. aku selalu mencintaimu," tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading