Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik Indonesia dengan Tinggi di Atas 170 cm, Jadi Super Model Internasional

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita yang bermimpi memiliki tubuh yang langsing dan sempurna. Konon, seseorang yang memiliki postur tubuh yang tinggi terlihat sangat menarik secara fisik. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang mengidolakan artis yang memiliki tubuh kurus dan tinggi.

Di Indonesia, terdapat beberapa selebriti yang memiliki tinggi badan yang mencapai lebih dari 170 cm. Anda ingin tahu siapa saja selebriti Indonesia yang memiliki tinggi badan di atas 170 cm? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Mengutip dari beberapa sumber pada Selasa (7/11/2023), berikut deretan artis Indonesia yang memiliki tinggi di atas 170 cm.

Anya Geraldine

Artis Indonesia yang memiliki tinggi di atas 170 cm yang pertama ialah Anya Geraldine. Anya Geraldine, yang lahir pada tahun 1995, memiliki tinggi tubuh sebanyak 177 cm. Selain dikenal sebagai selebritas media sosial, Anya Geraldine juga mempunyai reputasi sebagai seorang model dan pengusaha muda di Indonesia.

Sebelum meraih ketenaran sebagai selebritas media sosial, Anya pernah mengikuti pendidikan di Kimmy Jayanti School dalam bidang Modeling. Pada tahun 2016, Anya mencapai pencapaian pertamanya dengan menjadi juara pertama dalam kompetisi Gading Model.

Aura Kasih

Artis lain yang memiliki postur tubuh yang tinggi adalah Aura Kasih. Penyanyi yang sering membawakan lagu "Mari Bercinta" ini sering menghadirkan penampilan yang menggoda dan menarik, dengan tinggi badannya yang sangat cocok untuk seorang wanita.

Dengan tinggi badan mencapai 171 cm, Aura Kasih selalu terlihat anggun dalam berbagai jenis pakaian. Selain memiliki suara yang merdu, wajah cantik dan tubuh yang jangkung, Aura Kasih menjadi sosok idola bagi banyak orang.

Raline Shah

Raline Shah memiliki tinggi 171 cm. Artis cantik yang merupakan finalis ajang ratu kecantikan Indonesia ini mulai terkenal sejak bermain di film 5 cm. Selain tinggi, Raline Shah juga memiliki wajah cantik, dan salah satu wanita dengan bibir seksi di Indonesia.

Luna Maya

Siapa yang tak mengenal artis yang satu ini? Telah jelas terlihat bahwa Luna Maya merupakan seorang selebritas dengan postur tubuh yang sangat cocok.

Luna Maya memiliki tinggi sebesar 173 cm. Artis cantik yang juga sering muncul dalam iklan ini telah mencapai tingkat ketenaran yang tinggi dalam dunia modeling. Wajahnya dan namanya dengan cepat menjadi terkenal.

Paula Vertonghen

Artis Indonesia yang mempunyai tinggi badan di atas 170 cm yang terakhir yakni Paula Vertonghen. Istri aktor sekaligus Youtuber Baim Wong ini memiliki tinggi 183 cm. 

Pada dasarnya, Paula adalah supermodel Tanah Air yang mempunyai tubuh sangat ideal dan ditambah dengan kecantikannya yang membuat Paula tak luput dari sorotan siapapun yang melihatnya.

Berapa Tinggi Raline Shah?

Tinggi badan Raline Shah mencapai 171 cm. Seorang aktris yang sangat menawan, ia adalah peserta final dalam kontes kecantikan Indonesia yang mulai meraih ketenaran sejak perannya dalam film 5 cm. Selain keanggunannya yang mencolok, Raline Shah juga dikenal karena kecantikan wajahnya yang memesona serta bibir sensasional yang dimilikinya, menjadikannya salah satu wanita dengan bibir yang sangat memikat di Tanah Air.

Berapa Tinggi Mikha Tambayong Sekarang?

Aktris Mikha Tambayong memiliki Tinggi badan 173 cm. Meski dia sering dinilai terlalu kurus, namun Mikha selalu memastikan dirinya sehat dan bahagia. Dia juga berusaha untuk mencintai tubuhnya apa adanya.

Berapa Tinggi Badan Cinta Laura?

Cinta Laura merupakan seorang aktris sekaligus model kelahiran Quakenbruck, Jerman pada 17 Agustus 1993. Artis yang memiliki hobi olahraga ini memiliki tinggi badan 174 cm.

Cewek Tinggi Minimal Berapa?

Ukuran tinggi badan ideal perempuan sesuai umur memang bervariasi. Karena, tinggi  perempuan di dunia pun beraneka ragam.  Ada yang sangat tinggi, sedang ataupun sangat pendek. Ukuran badan perempuan tersebut juga dipengaruhi faktor umur.

Apakah Pria dengan Tinggi Badan 170 cm termasuk Tinggi?

Rata-rata tinggi pria di Indonesia adalah 168 cm. Apabila pria dengan tinggi badan 170 cm dapat dikatakan di atas rata-rata dan termasuk dalam kategori tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading