Sukses

Entertainment

5 Artis yang Menikahi Pramugari Cantik, dari Narji sampai Boris Bokir

Fimela.com, Jakarta Masalah pernikahan adalah ketentuan ilahi yang bisa tiba-tiba muncul, bisa melibatkan orang dari latar belakang yang berbeda, bahkan bisa dengan teman lama. Banyak selebritas Indonesia yang telah menikahi pramugari yang menawan, dan hal ini sering menjadi topik hangat di kalangan pengguna internet.

Berbeda dengan kebanyakan selebritas yang lebih suka mencari pasangan dengan latar belakang yang serupa, mereka memilih untuk mengikuti hati mereka dalam menjalin hubungan dengan pramugari. Anda penasaran siapa saja selebritas yang telah menikahi seorang pramugari? Yuk, mari kita cari tahu lebih lanjut.

Melansir dari berbagai sumber pada Selasa (7/11/2023), berikut deretan artis yang menikah dengan mantan pramugari.

Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina

Salah satu artis Indonesia yang memasuki ikatan pernikahan dengan seorang pramugari yang menawan adalah Pasha, sang vokalis dari grup musik Ungu. Pasha telah memutuskan untuk melangsungkan pernikahan keduanya dengan seorang pramugari yang bekerja di maskapai penerbangan dalam negeri, setelah pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina berakhir setelah dua tahun.

Hubungan antara Pasha dan Adelia dapat dianggap sangat erat, karena mereka telah menjalani kehidupan bersama yang bahagia dan harmonis, serta memiliki empat anak sebagai bukti dari keserasian mereka.

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia

Onadio Leonardo adalah salah satu selebritas Indonesia yang menikahi seorang mantan pramugari. Onad menceritakan bahwa pertama kali ia bertemu dengan calon istrinya ketika berada dalam pesawat.

Dalam salah satu episode podcast bersama Raffi Ahmad, Onad mengungkapkan bahwa ketika pertama kali bertemu, keduanya hanya sempat bertukar sapa saja. Setelah enam bulan, Onad dan Beby bertemu kembali di salah satu klub di wilayah SCBD.

Pada bulan Juni 2019, Onadio Leonardo mengucapkan janji suci dengan Beby Prisilia Gustiansyah. Setelah pernikahan, Beby memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pramugari.

Surya Insomnia dan Tyara Renata

Artis Indonesia yang menikahi pramugari cantik selanjutnya adalah Suryo Insomnia. Surya menikah dengan Tyara Renata pada tahun 2013 silam. Kala itu Tyara merupakan pramugari di maskapai penerbangan Internasional dan juga seorang artis.

Namun, sejak menikah Tyara yang pernah bermain dalam sinetron Suami-Suami Takut Istri memilih mundur dari pekerjaannya sebagai pramugari. Ia juga pensiun sebagai artis sejak tahun 2017 dan memilih menjadi ibu rumah tangga untuk mengurus tiga orang anaknya.

Boris Bokir dan Irma Purba

Boris Bokir telah menikahi seorang pramugari yang bekerja di salah satu maskapai penerbangan, yaitu Irma Purba, pada bulan Oktober 2017. Pada awalnya, pernikahan mereka terlihat bahagia, dan Irma sering berbagi momen keharmonisan dengan suaminya.

Namun, hubungan pernikahan Boris dan Irma akhirnya tidak berjalan dengan baik hingga akhirnya berpisah. Kabar perceraian Boris dan istrinya menjadi publik setelah Boris menyebutkan "mantan bini" dalam salah satu episode podcast KUY Entertainment.

Dalam episode podcast tersebut, Boris sedang berbicara dengan seorang pembuat konten, Dedek Indi. Indi menceritakan pengalamannya bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan selama 4 tahun.

Selama percakapan tersebut, Boris secara aktif berinteraksi dengan Indi dan berbicara tentang industri penerbangan. Saat itulah, Indi menanyakan mengapa Boris, yang lahir pada tahun 1988, memiliki pengetahuan mendalam tentang dunia penerbangan.

Boris kemudian menjawab bahwa dia memperoleh pengetahuan tersebut dari pengalaman bersama mantan istrinya. Berita tentang perceraian Boris dan mantan istrinya menjadi topik pembicaraan publik setelah disampaikan dalam podcast tersebut.

Narji Cagur

Komedian Narji merupakan salah satu artis Indonesia yang menikah dengan seorang pramugari. Narji bertemu dengan istrinya, Widiyanti saat berada dalam perjalanan menuju Surabaya. Widiyati yang merupakan pramugari mampu membuat Narji terpikat sampai keduanya menikah pada 2008 silam.

Setelah menikah dengan Narji, Widiyanti berhenti dari pekerjaanya dan fokus mengurus keluarga.

Artis yang Menikah dengan Orang Asing?

Ada cukup banyak artis Indonesia yang menikah dengan lelaki luar negeri, diantaranya adalah seorang model dan presenter Patricia Gouw, Maudy Koesnadi, Indah Kalalo yang 

menikah dengan seorang mualaf asal Australia, Melany Ricardo, Kinaryosih, Cut Memey, Anggun C. Sasmi, dan masih banyak lagi.

Artis yang Menikah dengan Fans nya

Ada beberapa artis yang menikah dengan fans sendiri dan bahkan di antara mereka ada yang mengidolakan sejak kecil. Diantara artis yang menikah dengan fans nya adalah Putri Marino, Nadine Chandrawanita, Derby Romero, Artika Sari Devi, Audy Item, dan juga Titi Kamal

Berapa Lama Pramugari tidak Boleh Menikah?

Tidak ada lagi bagi pramugari untuk tidak menikah seumur hidupnya. Hanya saja ketika kontrak habis dan sudah tidak diangkat menjadi karyawan tetap dan bisa untuk menikah.

Kerja Pramugari sampai Umur Berapa?

Umumnya, kualifikasi usia yang diterapkan untuk menjadi Initial Flight Attendant (pramugari non pengalaman) adalah minimal 18 tahun (domestik) / 21 tahun (Internasional).

Onadio Menikah dengan Pramugari?

Onadio Leonardo merupakan artis yang menikah dengan seorang pramugari di salah satu maskapai. Dia menceritakan bahwa pertemuan pertamanya saat berada di pesawat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading