Sukses

Entertainment

Bukan Indra Brasco, Mona Ratuliu Ungkap Pria yang Jadi First Love-nya - Punya Wajah Bule dan Senyum Manis

Fimela.com, Jakarta Aktris Mona Ratuliu sudah menjalani kehidupan yang bahagia bersama sang suami, Indra Brasco dan anak-anak yang hadir dari pernikahan mereka. Meski sudah menikah selama lebih dari 20 tahun, namun ternyata Indra Brasco bukanlah pria yang jadi cinta pertama Mona Ratuliu. Terang-terangan, perempuan 41 tahun itu pun mengungkap siapa sosok pria yang menjadi cinta pertamanya dalam hidup.

Hal itu dibagikan Mona Ratuliu dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya. Di lihat dari foto yang dibagikan, pria yang dimaksud punya wajah bule dengan senyuman yang manis di wajahnya. Dalam caption-nya, Mona Ratuliu lugas menyebut pria tersebut ialah sosok cinta pertamanya.

"First love," tulis Mona Ratuliu dalam caption-nya sambil membubuhkan emoji hati.

Kebersamaan dengan Ayahnya

Ya, jauh sebelum mengenal Indra Brasco yang kini jadi suaminya, Mona Ratuliu sudah lebih dulu punya rasa cinta yang sangat besar pada pria bernama Albert Frederick Ratuliu yang tak lain adalah ayahnya. Dalam unggahan tersebut, Mona Ratuliu terlihat memperlihatkan potret masa lalu kebersamaannya dengan sang ayah.

Dilihat dari foto yang dibagikan, Mona Ratuliu masih terlihat seperti gadis remaja usia belasan tahun. Ia terlihat merangkul sang ayah yang ada di sampingnya dengan penuh kehangatan sambil tersenyum ke arah kamera. 

Ragam Komentar

Tak pelak, unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Komentar yang masuk pun terbilang beragam, mulai dari rasa kagum terhadap kedekatan yang terjalin sampai mereka yang salah fokus pada kecantikan Mona Ratuliu di foto tersebut.

"Cantiknya ga pudar kakaku ini. Mas yaa Allah may Allah Ta'ala always protect you," kata salah satu warganet. "Cantik bgt," timpal yang lain. "Senyum papanya mirip numa kalau lagi senyum," sahut yang lain lagi. "Mas yaa Allah.... cinta pertama bagi seorang anak perempuan," ucap yang lainnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading