Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Olivia Zalianty dan Sang Ibu Tetty liz Indriati Unjuk Momen Bersama

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Olivia Zalianty di dunia hiburan selalu mencuri perhatian. Ia telah berhasil memerankan beragam peran dalam sinetron dan film dengan sangat baik. Seorang wanita berusia 42 tahun ini telah mengembangkan minat besar dalam dunia teater sejak masa kuliahnya.

Debut sinetron pertamanya, 'Kado Ramadhan,' terjadi pada tahun 2002, dan popularitasnya semakin meningkat saat ia berperan dalam sinetron 'Ada Apa dengan Cinta' pada tahun 2004. Empat tahun setelahnya, Polda Metro Jaya menunjuknya sebagai Duta Anti Narkoba.

Meskipun saat ini ia lebih jarang tampil di layar televisi, aktivitasnya di media sosial tetap aktif, termasuk berbagi momen bersama ibunya, Tetty Iiz Indriati, yang telah menjadi penopang terbesarnya.

Gaya ’Saranghae’ Jadi Andalan

Gestur 'saranghae' atau 'finger heart' telah menjadi hal yang umum di kalangan penggemar K-Pop dan K-Drama. Tak disangka, Tetty Iiz Indriati dan Olivia Zalianty memiliki kecenderungan untuk berpose dengan 'finger heart'.

Mereka menunjukkan gaya ini dengan cara menyilangkan ibu jari dan jari telunjuk, membentuk simbol cinta atau hati. Gestur 'finger heart' telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Makna 'finger heart' ini mencerminkan ekspresi cinta, terima kasih, dan penghargaan.

Tampak Awet Muda, Cantik, dan Kekinian

Meskipun sudah menua, Tetty Iiz Indriati tampil dengan sangat apik mengikuti perkembangan tren mode terbaru. Aktris dari era 1980-an ini masih memancarkan pesona kecantikan dan kesan awet muda dengan usia 66 tahunnya.

Tetty memilih pakaian dengan nuansa warna mocca yang berpadu sempurna dengan pilihan warna green tea yang digunakan oleh Olivia Zalianty. Kedua mereka terlihat selaras dalam gaya yang penuh keceriaan. Gaya foto Olivia merangkul sang ibunda semakin menambah sentuhan kehangatan dalam foto mereka.

Kondangan Bareng Sang Ibu dan Kakak

Pada akhir Oktober yang lalu, Olivia Zalianty, bersama ibu dan kakaknya, Marcella Zalianty, hadir dalam acara pernikahan di Nusa Tenggara Timur. Mereka mengenakan pakaian batik yang seragam.

Penampilan mereka terlihat anggun dan memikat dalam balutan busana batik yang memiliki nuansa lembut dan sopan. Terlebih lagi, ketika mereka berjalan di bawah sinar matahari, wajah mereka semakin bersinar dan bersemangat.

Kulineran sama Ibunda

Siapa yang suka menjelajahi kelezatan kuliner? Terungkap bahwa Olivia Zalianty dan ibunya, Tetty Iiz Indriati, juga menikmati petualangan kuliner.

Mereka berdua menjelajahi beragam hidangan lokal yang dapat ditemukan dengan mudah di dekat tempat tinggal mereka. Sang ibu dan putrinya memiliki selera yang khusus untuk hidangan-hidangan khas Indonesia, termasuk hidangan bercita rasa pedas.

Momen Quality Time dengan Keluarga

Olivia Zalianty rutin menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarganya. Dia kerap berbagi momen kebahagiaan dari liburan bersama keluarganya melalui akun Instagram pribadinya.

Olivia dan ibunya tampil sangat seragam dalam kemeja putih yang mereka pilih untuk dikenakan. Selain berpose dalam foto, Olivia juga mengajak anaknya bermain di pinggiran kolam di tempat tersebut. Keluarga besar Olivia Zalianty tampak sangat kompak dan harmonis. 

Ndaru Kusumo itu siapa?

Olivia Zalianty diketahui dinikahi seorang pria keturunan bangsawan bernama Ndaru Kusumo. Laki-laki yang dinikahi Olivia itu, mempunyai gelar KPGH (Kanjeng Gusti Pangeran Harya) di depan namanya.

Hal ini membuat putra Olivia Zalianty yang bernama Hydro juga mempunyai darah biru dalam dirinya. Selain itu, dia aktif di bidang sosial budaya dan ketahanan pangan dengan membina Yayasan Maharya Pati.

Ia adalah Ketua Dewan Pembina di yayasan tersebut. Yayasan yang dibinanya itu mampu menciptakan alat untuk mengurangi emisi gas buang kendaraan.

Tentang Marcella Zalianty Menikah dengan Siapa?

Marcella Zalianty, sang kakak dari Olivia Zalianty, dinikahi seorang pembalap bernama Ananda Mikola. Mereka menikah pada 29 November 2010. Kini, keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Kana Mahatma Soeprapto dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto.

Olivia Zalianty Menikah Umur Berapa?

Olivia Zalianty menikah di umur 39 tahun. Ia dinikahi oleh Ndaru Kusumo yang keturunan bangsawan. Mereka menikah pada 9 Agustus 2021 lalu saat pandemi Covid-19.

Acara pernikahan Olivia dan Ndaru digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat saja. Hal ini terkait dengan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Olivia tidak ingin melanggar aturan dan memilih menggelar acara privat saja.

Olivia Zalianty Lahir Tahun Berapa?

Olivia Zalianty lahir pada 18 Oktober 1981. Olivia Zalianty melahirkan putra pertamanya pada bulan Mei 2022. Ia sering membagikan berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

Marcella Zalianty Anak Siapa?

Marcella Zalianty adalah putri dari Tetty Iiz Indriati, sang aktor senior Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 7 Maret 1980. Selain itu, ia memiliki dua orang adik, yakni Olivia Zalianty dan Sergio Oktodio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading