Sukses

Entertainment

Kembali Sepanggung, Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo Akan Ramaikan Pergantian Tahun

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi legendaris Indonesia Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo kembali bertemu di atas panggung. Namun beda dari sebelumnya, kali ini pertemuan mereka dalam rangka pergantian tahun di acara yang bertajuk The Splendor Night pada 31 Desember 2023.

Selain pesta di malam tahun baru, The Splendor Night digelar sekaligus sebagai perayaan ulang-tahun ke-50 Hotel Borobudur Jakarta. "Kami minta mereka bawakan lagu lagu yang mengenang. Kali ini ada Ruth Sahanaya dan Harvey nanti pas malam pergantian tahun kali pertama mereka membawakan lagu-lagu legendaris dalam rangkaian HUT Borobudur. Kami mau konsepnya mengenang penonton di era tahun 60, 70, 80, 90, sampai sekarang," kata Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication Hotel Borobudur, saat preskon The Splendor Night, Selasa (7/11/2023).

Ruth Sahanaya pun menyambut baik penawaran tersebut. Apalagi, dia sudah lama tidak berduet dengan Harvey. "Saya sudah lama sekali tidak duet dengan Harvey. Tapi ini jadi yang perdana kita sepanggung di momen malam pergantian tahun," ucap Ruth Sahanaya.

Rasa Bahagia Ruth dan Harvey

Lebih lanjut, Ruth Sahanaya mengatakan di usia yang tak lagi muda, dia sangat senang masih dipercaya untuk kembali manggung di momen pergantian tahun. Hal yang sama pun dirasakan Harvey Malaihollo.

"Di usia saya sekarang ini rasanya masih dipercaya untuk manggung di malam pergantian tahun itu adalah kejutan," kata Ruth Sahanaya. "Saya malah sudah puluhan tahun tidak manggung di malam pergantian tahun, jadi acara ini spesial sekali. Kami akan bernyanyi sampai pagi di malam pergantian tahun," timpal Harvey Malaihollo.

Harga Tiket

Di acara tersebut, Ruth Sahayana dan Harvey Malaihollo akan membawakan lagu hits mereka di tahun 80-90an, salah satunya September Pagi.

Konser The Splendor Night sendiri merupakan hasil kerja sama Hotel Borobudur dengan Color Asia Live. Tiket konser dibanderol Rp2,5 juta per orang. Pihak hotel juga menyediakan paket menginap dengan harga spesial mulai dari Rp5,8 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading