Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani dan Fuji An Liburan Bareng ke Eropa, Mengaku Sangat Antusias

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat dikabarkan berseteru dengan Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji An. Namun, sebuah pemandangan di bandara seakan menepis kabar tersebut. Tampak keakraban Fuji dan Nikita yang terpergok di Terminal 3 Ultimate Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang pada hari Selasa, 7 November 2023.

Ternyata keduanya hendak berangkat ke Eropa. Keduanya dipertemukan oleh dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM karena merupakan brand ambassador Bening's. Fuji sendiri menjadi brand ambassador Bening's sejak April 2023.

"Fuji dan aku kan brand ambassador Bening's Clinic jadi pasti ikut. Antusias liburan bareng Fuji, dr. Oky," tutur Nikita Mirzani kepada awak media, baru-baru ini.

Baik-Baik Saja

Sebelumnya, Fuji dan Nikita juga pernah bertemu meramaikan grand opening Bening's Clinic Malang beberapa bulan lalu. Keduanya tampak akrab dan saling tegur sapa. Dan seperti itu pula pemandangan saat keduanya mau berangkat ke Eropa.

"Kita mau jalan-jalan ke 7 negara hampir 100 orang, makanya ajak Nikita Mirzani, Fuji dan Clara Shinta untuk jalan-jalan bareng. Mengapa mereka bertiga, karena sosoknya merepresentasikan masyarakat Indonesia," kata dr. Oky Pratama.

"Fuji kan generasi Z, dia kan kuat banget gen Z nya. Nikita dengan fans emak-emaknya, Clara dengan wanita-wanita muslimahnya. Dan menipis isu yang katanya gimana nih hubungannya, emang dari dulu baik-baik aja," sambungnya.

Sebagai Bentuk Hadiah

Bening’s mengajak Nikita Mirzani dan Fuji untuk berlibur ke Eropa. Tak hanya berdua saja, sebanyak 70 mitra bening's indonesia dan team berangkat bersama liburan ke Eropa. Liburan ini merupakan hadiah atau rewards dari Bening's Indonesia kepada mitra-mitra terpilih.

Tidak hanya jalan-jalan ke Eropa, Bening’s Indonesia yang memiliki ribuan mitra di seluruh Indonesia juga kerap membagikan berbagai hadiah lain. Mulai dari uang tunai puluhan juta, mobil, rumah, iPhone terbaru, paket umroh dan hadiah fantastis lainnya, untuk setiap periode.

Tak hanya mengunkapkan antusiasmenya kala liburan bareng Fuji, Nikita Mirzani juga tertarik dengan peserta liburan lainnya. "Pengen lebih kenal dengan reseller yang dapat rewards dari dokter Oky," sambung Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading