Sukses

Entertainment

Curhatan Mama Amy saat Skandal Syahnaz Tersebar, Jadi Cobaan Terberat

Fimela.com, Jakarta Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah jadi sosok yang terpukul dengan kabar perselingkuhan Syahnaz. Ia sudah pasrah dengan kondisi terburuk yang terjadi ketika kasus anaknya sudah jadi konsumsi publik.

Ia sendiri awalnya tak percaya putrinya melakukan kekhilafan yang menghebohkan masyarakat. Diundang ke podcast Venna Melinda, Mama Amy mengungapkan perasaannya. 

"Sampai tiap malam gak bisa tidur karena mama tuh gak nyangka banget sosok Nanas, si bungsu yang kekanak-kanakan tiba-tiba mendapat kabar seperti itu," kata Mama Amy di cuplikan video tersebut.

Curhat dan Berkomunikasi

Skandal Syahnaz membuatnya teringat kembali akan kasus lama anaknya, Raffi Ahmad. Cobaan berat itu kembali harus ia hadapi di momen yang tak terduga.

"Mama sampai mikir aduh ini lebih parah dari kasus Raffi yang BNN. Wah ini apa lagi gitu kan, cobaan berat banget kemarin itu," kisahnya.

Ia juga mengungkap Jeje selaku mantu berusaha bersikap dewasa. Amy menemani Jeje berkeluh kesah sebagai pendengar yang baik.

"Jeje tuh seorang cowok yang baik banget, bisa menempatkan dirinya dan udah sama mantu tuh rasa anak gitu kan," katanya soal sang menantu.

Sampai Menangis

Tak dipungkiri momen itu jadi cobaan yang berat bagi Mama Amy. Di satu momen Jeje sempat pamit membawa anak-anak, dengan tangisan kecewa dan rasa sedih. 

"Cerita tiap hari, Jeje dia tiap hari ke rumah, 'Mama, Jeje bawa anak-anak ya ma'. Ah nangis-nangis. Alhamdulillah mereka mengerti. Jeje-nya juga masya Allah memaafkan. Semua harus dijalani alhamdulillah semua bisa seperti ini berdoa terus alhamdulillah semuanya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading